Sukses

Scorpio hingga Cancer, 3 Zodiak Ini Tak Pernah Mau Bantu Teman yang Kesulitan

Dari Scorpio hingga Cancer, lihat zodiak yang akan menghindari menjawab panggilan Anda dan tidak akan membantu Anda saat kesulitan.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup seringkali memberikan Anda masalah yang tidak terduga, dan sementara keluarga selalu membantu Anda, Anda mungkin kadang-kadang mencari kata-kata nasihat dari teman-teman Anda pada saat dibutuhkan. 

Namun, itu bisa sangat mengecewakan ketika orang-orang yang sering bergaul dengan Anda menolak untuk segera membantu Anda. Ada zodiak tertentu yang tidak memiliki masalah dalam menerima bantuan dari teman-temannya, tetapi ketika saatnya tiba, mereka mungkin tidak akan membalas dengan cara yang sama. 

Dari Scorpio hingga Cancer, lihat zodiak yang akan menghindari menjawab panggilan Anda dan tidak akan membantu Anda saat kesulitan. 

Aquarius

Beberapa zodiak seperti Aquarius adalah teman cuaca yang cerah, karena mereka tidak suka melibatkan diri mereka sendiri dan drama orang lain. Jadi, apakah Anda sedang bertengkar dengan rekan kerja Anda atau ada masalah di tempat kerja, mereka lebih suka menjaga jarak aman dan menghindari panggilan telepon Anda yang panik sampai masalah selesai. 

Ini terutama karena mereka secara emosional terlepas dan lebih praktis secara alami. Mereka akan menemui Anda begitu badai reda dan lautan hidup Anda kembali damai.

Cancer

Beberapa tanda Zodiak seperti Cancer mungkin tidak terlalu membantu dalam krisis, tetapi mungkin sulit dijangkau. Tanda air ini sangat mudah berubah dan memiliki periode kemurungan yang panjang di mana mereka melepaskan diri dari media sosial dan ponsel mereka. 

Tujuan mereka adalah untuk benar-benar detoks dan menjadi satu dengan pikiran dan perasaan mereka. Ini menunjukkan bahwa Anda tidak dapat sepenuhnya mengandalkan teman-teman ini karena mereka sering berada di luar jangkauan.

Scorpio

Tanda zodiak ini adalah seseorang yang senang melihat masalah dalam kehidupan orang lain meskipun mereka tidak selalu secara langsung menyebabkannya. Mereka tidak akan menjawab panggilan Anda jika mereka tahu Anda membutuhkan bantuan, karena mereka lebih suka orang lain yang mengulurkan tangan untuk membantu Anda.

Oleh karena itu, Scorpio pada dasarnya egois dan hanya ingin melayani kepentingan mereka sendiri. Mereka hampir selalu bereaksi buruk dalam setiap masalah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emosian, 6 Zodiak Ini Gampang Marah Sama Hal Sepele

Ketika seseorang di sekitarmu gelisah dan marah sepanjang waktu, Anda tentu malas dan tidak ingin berbicara dengannya. Anda akan menghindari mereka sebanyak yang Anda bisa karena berurusan dengan mereka akan membuatmu kesal. Emosi negatif bisa meningkat tergantung pada kepribadianmu, hari yang buruk atau bahkan stres yang berkelanjutan.

Ternyata individu yang emosian dan mudah marah bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (26/7/2022).

1. Aries

Pemilik zodiak ini mudah marah sehingga mereka mudah gelisah. Yang harus Anda lakukan adalah menghalangi mereka dan urusan Anda selesai. Tingkat kesabaran Aries hampir nol jika tidak negatif.

2. Virgo

Virgo tidak akan membentak sampai mereka tidak bisa mengendalikannya, tapi akan ada banyak kemarahan yang muncul jauh di dalam dirinya.

Mereka bisa dengan mudah gelisah jika mereka melihat seseorang atau berbicara dengan seseorang tanpa perencanaan dalam hidup atau ide-ide tipis tentang berbagai hal.

Kebersihan dan ketertiban merupakan bagian penting dari cara hidup mereka dan mereka tidak bisa mentolerir ketidakpastian.

3. Leo

Zodiak ini memiliki banyak kendali dan kekuatan, tapi mereka kehilangannya ketika mereka merasa pendapatnya tidak didengar.

Leo membutuhkan pendukung dan jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan, mereka menjadi gelisah. Mereka tidak bisa menerima ketidaktahuan dalam bentuk apa pun.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

4. Gemini

Pemicu Gemini adalah kecemasan mereka sendiri. Mereka menjadi gelisah ketika mereka tidak tahu bagaimana menangani suatu situasi karena energi yang ditimbulkan oleh kecemasan mereka.

Mereka bergerak, membentak dan menjadi agak tidak menentu dan bingung.

5. Cancer

Cancer selalu sensitif dan emosinya sering masuk ke mode overdrive yang membuat mereka gelisah. Mereka bisa memiliki mulut yang sangat busuk jika mereka marah dan itu sering terjadi.

6. Libra

Libra tampil sebagai individu yang sangat santai yang mencari keseimbangan dalam hidupnya. Namun, mereka tidak bisa mentolerir ketidakadilan. Mereka tidak bisa hanya duduk dan menyaksikan ketidakadilan bahkan jika itu terjadi di depan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.