Sukses

Tertarik Menikah, 4 Zodiak Ini Akan Jadi Pasangan Hidup yang Sempurna

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan menjadi kebahagiaan sejati yang datang dengan keistimewaan sendiri jika pasanganmu pengertian dan penuh kasih.

Saat ini banyak individu menganggap cinta dan pernikahan cukup tidak pasti dan tidak terlalu tertarik untuk mengikat ikatan. Tapi beberapa individu obsesif untuk berbicara mengenai pernikahan.

Orang-orang ini cukup emosional, suportif, pengertian dan kemungkinan besar akan menjadi pasangan hidup yang sempurna.

Orang-orang seperti itu terobsesi untuk menghabiskan hidupnya dengan pasangan yang dicintainya dalam pernikahan dan membangun kehidupan bersama.

Mereka akan memberikan cinta, perhatian dan kasih sayang di atas segalanya dan selalu siap untuk menikah.

Berikut beberapa zodiak yang ingin menikah dan cenderung menjadi pasangan hidup yang sempurna, seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (27/6/2022).

1. Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang paling emosional, tidak heran mengapa Cancer masuk daftar ini. Cancer berfantasi tentang romantisme yang sempurna dan mereka adalah individu yang percaya pada gagasan cinta emosional yang mendalam.

Cancer bahkan tidak pernah mendukung gagasan hubungan yang tidak berharga. Mereka percaya pada konsep cinta sejati dan segera setelah menemukan pasangan yang tepat, mereka akan membawa dan memperkenalkan kepada keluarga.

Selain itu, Cancer mendambakan stabilitas maksimal dan ingin menetap dalam hidup sesegera mungkin.

2. Libra

Libra dikenal mengagumi ide pernikahan, mengumpulkan momen tawa dan kenangan bersama orang yang mereka cintai.

Pemilik zodiak ini bisa menjadi pasangan yang sempurna dalam setiap aspek karena mereka adalah penyeimbang yang mahir dan cukup baik dalam menjaga hubungan.

Individu dengan zodiak ini akan senang menikah di usia yang lebih muda hanya untuk menghabiskan waktu berkualitas yang lama dengan pasangannya tanpa kekacauan atau kekhawatiran tentang masa depan.

Apalagi mereka adalah pasangan yang penuh gairah, romantis, menawan dan suportif, yang semuanya menjadikan mereka pasangan yang sempurna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

3. Leo

Dikenal dengan kepribadian yang berani seperti singa, Leo memiliki hati yang besar dan mereka sering melihat hal-hal dari hati mereka daripada pikiran.

Mereka percaya dalam membuat penaklukkan cinta dan oleh karena itu, jika mereka menetapkan hati untuk menikaH, mereka menetapkan segalanya di bagian belakang dalam hidupnya hanya untuk menemukan seseorang yang tepat untuk menghabiskan seluruh hidupnya bersama.

Mereka menginginkan cinta dan keamanan yang tidak pernah berakhir dalam hubungannya, oleh karena itu, pernikahan menjadi jalan yang harus mereka tempuh.

4. Gemini

Gemini adalah orang-orang yang percaya pada cinta sejati dan selalu memimpikan kebahagiaan mereka selamanya. Mereka membawa koper berat berisi harapan seperti film dan karena itu selalu siap untuk segera menikah.

Baik itu diatur atau cinta, Gemini selalu siap untuk segala jenis pernikahan karena mereka sangat bangga dengan sifatnya dan tetap percaya pada diri mereka sendiri bahwa mereka bisa dengan mudah menyatu ke dalam kehidupan pasangannya dan membangun kehidupan yang bahagia dan positif dengan pasangannya.

3 dari 4 halaman

Tips hubungan bagi pasangan yang akan menikah

Berkencan dan hidup bersama adalah dua konsep yang berbeda dan untuk menangani yang terakhir, setiap orang membutuhkan beberapa tips ahli untuk panduan yang tepat. Jadi, bagi semua calon pengantin, berikut adalah beberapa tips hubungan yang dapat membantu Anda ke jenjang yang lebih serius dilansir dari Times of India. 

Bicarakan masalahmu

Jika Anda menghadapi masalah apa pun, apa pun yang mengganggu Anda, bicarakan dengan pasangan Anda. Jangan beri kesempatan miskomunikasi untuk meresap ke dalam pernikahan Anda. Jaga agar hubungan tetap jernih. Jika Anda merasa ada sesuatu yang menyakiti pasangan Anda, gunakan kata-kata yang tepat, tetapi bicarakanlah.

Hargai pasangan

Anda menikah dengan suami Anda dan kemudian memiliki anak. Pertahankan hubungan yang sehat dan jangan abaikan suami Anda sebelum adanya anak-anak. Penting bagi anak-anak Anda untuk hidup dalam lingkungan yang positif dan bagi mereka untuk melihat bahwa ayah mereka juga dihargai. Hanya dengan begitu mereka akan menghargai dia dan kemudian pasangan masa depan mereka juga. Apa yang mereka lihat di rumah saat tumbuh dewasa adalah apa yang akan mereka praktikkan di masa depan juga.

Tidak ada menang atau kalah

Dalam sebuah pernikahan, tidak ada konsep menang atau kalah dalam pertengkaran. Ini tentang menyelesaikan semuanya dengan alasan bersama. Pertahankan sikap kompetitif Anda di kantor saja dan ini adalah rumah tangga Anda.

4 dari 4 halaman

Pergi berkencan

Menikah bukan berarti Anda harus di rumah saja. Anda harus merencanakan tanggal khusus sekali setiap minggu. Jika Anda berhenti di sini, itu menunjukkan bahwa Anda menganggap remeh pasangan Anda.

Menyapa satu sama lain

Saat Anda bangun, mulailah dengan pagi yang baik tidak peduli seberapa besar pertengkaran tadi malam. Ini akan menular pada pasangan Anda juga dan dia akan segera membalasnya. Jika Anda melangkah keluar rumah, berikan pasangan ciuman selamat tinggal, peluk dia. Nantinya pasangan akan mulai melakukan sedikit dari apa yang Anda lakukan. Ini mengunci getaran baik yang Anda miliki ketika Anda jatuh cinta.

Saling memberi ruang

Berikan satu sama lain ruang yang dibutuhkan meskipun telah berada dalam pernikahan nantinya. Biarkan dia memiliki ruang nyamannya, menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan jika dia suka sendirian di kantornya sendiri sesekali, biarkan dia melakukannya.