Sukses

Top 3: Zodiak Paling Mudah Gelisah karena Hal-Hal Kecil

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda mendapati diri Anda menganalisis segala sesuatu secara berlebihan atau sering memikirkan kesalahan dan percakapan masa lalu? Atau mungkin Anda mengalami kesulitan menyingkirkan pikiran buruk begitu pikiran itu memasuki pikiran Anda?

Jika demikian, Anda mungkin sedikit neurotik atau gampah gelisah. Neurotisisme memengaruhi cara orang mengalami emosi negatif sebagai respons terhadap stres—dan sementara neurotic cenderung lebih sinis dan menghindari risiko daripada yang lain, tidak semuanya negatif.

Orang-orang ini juga seringkali lebih cerdas, humoris, dan sadar diri daripada orang lain. Ada berbagai indikator dalam astrologi yang dapat menunjukkan pikiran yang terlalu aktif. Berikut ini beberapa zodiak yang begitu gampang gelisah bahkan oleh hal-hal kecil.

Artikel tentang enam zodiak paling gampang gelisah karena hal-hal kecil menurut astrologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang push up hingga berdiri satu kaki, tak bisa lakukan enam hal ini berisiko kematian dini.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima latihan penurunan berat badan ini bisa dilakukan dalam 30 menit.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Paling Gampang Gelisah Karena Hal-Hal Kecil Menurut Astrologi

 

1. Cancer

Cancer adalah zodiak pengasuh, yang berarti setiap situasi dibebankan secara emosional untuk mereka. Diperintah oleh Bulan, Cancer secara intuitif menangkap emosi orang lain dan sangat rentan terhadap perubahan suasana hati karena pengaruh bulan itu. Hal ini dapat mengakibatkan perasaan kewalahan.

"Karena Cancer sangat terhubung secara emosional, mereka cenderung terlalu khawatir, dan akan melakukan tindakan ekstrem untuk menjaga orang yang mereka cintai tetap aman," kata Andrea Scalisi, peramal dan pemilik The Haven Shoppe.

Penting bagi Cancer untuk tetap memperhatikan batasan dan mundur selangkah untuk mengamati. Perhatian penuh dapat mengurangi pikiran dan perasaan negatif, serta stres secara keseluruhan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Push Up hingga Berdiri Satu Kaki, Tak Bisa Lakukan 6 Hal Ini Berisiko Kematian Dini

Dari jabat tangan yang lemah hingga mudah kehabisan napas karena menaiki tangga, para ahli selama beberapa dekade terakhir telah menemukan lusinan tanda halus yang menunjukkan bahwa Anda berisiko mengalami kematian dini.

Tapi sekarang mereka telah menemukan yang lain. Berikut ini beberapa tanda lain Anda mungkin dalam kondisi kesehatan yang buruk dan berisiko kematian dini seperti dihimpun dari Daily Mail.

1. Tak bisa berdiri seimbang dengan satu kaki

Mereka yang goyah ketika mencoba berdiri dengan satu kaki berisiko kematian dini, menurut penelitian terbaru.

Para peneliti di Brasil menemukan bahwa mereka yang tidak bisa menyelesaikan latihan 'Flamingo' hampir dua kali lebih mungkin meninggal lebih awal daripada mereka yang bisa.

Lebih dari 1.700 peserta, berusia 50 hingga 75 tahun, menjalani berbagai tes kebugaran, termasuk berdiri dengan satu kaki selama 10 detik tanpa bantuan apa pun.

Ini melibatkan menempatkan bagian depan satu kaki di belakang kaki bagian bawah yang berlawanan, sambil menjaga lengan di samping dan melihat lurus ke depan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Latihan Penurunan Berat Badan Ini Dapat Dilakukan dalam 30 Menit

Untuk menghancurkan lemak tubuh ada sejumlah faktor yang berperan. Cara yang baik untuk menghilangkan kelebihan kalori adalah dengan berolahraga secara teratur.

Berapa banyak berat badan yang Anda turunkan tergantung pada jumlah olahraga yang ingin Anda lakukan dan seberapa konsisten Anda dengan diet Anda.

Bila dikombinasikan dengan rencana diet sehat, olahraga dapat membantu mencapai tubuh impian lebih cepat.

Jika Anda benar-benar ingin melihat hasil yang tercermin pada skala dan terus membuat kemajuan dari waktu ke waktu, Anda harus berkomitmen untuk berolahraga setidaknya empat hingga lima hari seminggu.

Latihan yang membakar kalori paling banyak selama 30 menit meliputi:

  • Lari (16 km/jam) - 733 kalori
  • Latihan Elliptical - 466 kalori
  • Sepeda statis - 444 kalori
  • Step aerobic - 422 kalori
  • Berjalan – 200 kalori