Sukses

Bersama Pita Kuning, Valbury Berbagi Bantu Anak Sembuh dari Kanker

Liputan6.com, Jakarta Bekerja sama dengan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, PT Valbury Asia Futures (VAF) pialang berjangka terpercaya di Indonesia berinisiatif untuk meringankan penderitaan anak-anak dengan kanker. Inisiatif ini merupakan bagian dari program #ValburyBerbagi, program CSR (Corporate Social Responsibility) dari Valbury.

David Gunawan, Direktur VAF mengatakan, “Sudah menjadi bagian dari DNA Valbury untuk memberikan kembali kepada masyarakat. Masa pandemi yang sudah berjalan lebih dari tiga tahun membuat kehidupan sulit bagi semua orang, khususnya mereka yang memiliki masalah kesehatan seperti kanker. Kami berharap bantuan kami kepada Pita Kuning bisa membuat perbedaan bagi hidup anak-anak dengan kanker ini.”

Pada bulan Ramadhan 1443 H ini Valbury Asia Futures berkomitmen untuk mendonasikan sebagian dari biaya transaksi yang diterima perusahaan setiap kali nasabah bertransaksi. Selain itu, nasabah VAF juga dapat berpartisipasi dengan cara menukarkan Loyalty Points mereka. Total donasi yang terkumpul per 30 April 2022 adalah Rp. 55.000,000.-

"Kami sangat apresiasi antusiasme para nasabah. Seluruh donasi tersebut selanjutnya diserahkan ke Pita Kuning dan akan dialokasikan untuk pemenuhan kebutuhan nutrisi, kebutuhan perawatan dan pengobatan, kebutuhan pendidikan, pelayanan psikososial, serta tempat tinggal bagi 47 anak pejuang kanker yang ada di Jabodetabek, Medan, Yogyakarta dan Bali," tambah David.

Pakdhe Indro, pengawas Pita Kuning mengatakankan, "Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Valbury Asia Futures atas kepercayaannya dan keikhlasannya memberikan donasi bantuan kepada adik-adik pejuang kanker di seluruh wilayah cakupan pelayanan Yayasan Pita Kuning. Bantuan yang diberikan ini sangat berarti bagi mereka, semoga dengan bantuan ini Pita Kuning dapat membantu lebih banyak lagi bagi adik-adik pejuang kanker yang membutuhkan bantuan.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.