Sukses

6 Zodiak Ini Jago Banget Berbohong, Sulit Banget Buat Jujur

Zodiak-zodiak berikut ini jago banget berbohong

Liputan6.com, Jakarta Terkadang sulit untuk mengetahui apakah seseorang berbohong. Mungkin Anda terpesona oleh pesona mereka, kebaikan mereka, atau sama sekali tidak menyadari kemungkinan itu.

Tentu saja, Anda tidak ingin percaya bahwa seseorang yang baru saja Anda temui, apalagi orang yang Anda cintai, adalah penipu. Namun, kenyataannya adalah bahwa orang berbohong—dan bagi sebagian orang itu lebih mudah daripada yang lain.

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling pandai dalam berbohong. Zodiak apa saja?

1. Taurus

Inilah kabar baiknya: Taurus adalah yang paling tidak mungkin berbohong dari mereka yang ada di daftar ini. Berita buruknya? Mereka juga yang paling mungkin untuk tetap berpegang pada cerita mereka sampai akhir yang pahit ketika mereka melakukannya.

"Taurus diatur oleh rumah nilai kedua, yang berarti moral mereka sangat penting bagi mereka," kata peramal selebriti Lauren Ash. "Namun, jika seorang Taurus percaya bahwa berbohong akan membantu mereka mencapai tujuan, mereka tidak memiliki masalah untuk memutar benang sesekali."

Tetap saja, berhati-hatilah: Taurus akan "menolak, menyangkal, menyangkal." Jadi jika Anda siap untuk menghadapi mereka, pastikan Anda datang dengan tanda terima.

2. Scorpio

Seperti Taurus, Anda ingin siap menghadapi Scorpio yang telah berbohong kepada Anda. "Pengaruh air mereka memberi mereka kemampuan untuk memberi tahu orang-orang apa yang ingin mereka dengar," kata Ash.

Karena mereka sering memiliki "eksterior yang menyendiri", mereka bisa menjadi pemikat yang "tahu bagaimana menggunakan kata-kata dan tipu muslihat mereka secara setara."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Cancer

Dikenal sebagai kepiting yang emosional, Cancer dapat menggunakan karakteristik mereka untuk keuntungan mereka. "Tidak ada yang tahu bagaimana memutar cerita sedih seperti Cancer," Ash menjelaskan.

"Intuisi keibuan mereka bisa dipersenjatai dalam perang kata-kata yang bersahabat."

Ketika terpojok dengan kebenaran, Cancer akan sering menghindari mengakui kesalahan atau bahkan menyerang untuk menangkis.

4. Leo

Bukan rahasia lagi bahwa Leo suka pamer. Bakat untuk dramatis memberi mereka keuntungan dalam hal kemampuan mendongeng mereka.

Leo yang angkuh, diperintah oleh rumah kelima yang kreatif dan dipengaruhi oleh energi api tetap, "lebih suka memutar benang untuk melindungi ego mereka daripada mengakui bahwa mereka mungkin telah terjebak dalam tipuan." Jadi siapkan alat pendeteksi kebohongan itu, kata Ash, "Begitu mereka memutuskan untuk berbohong, mereka akan mengerahkan seluruh energi mereka untuk menghidupkan versi kebenaran mereka."

 

 

3 dari 5 halaman

5. Virgo

Jangan tertipu oleh Virgo. Ya, tanda bumi ini sering terbang di bawah radar; tetapi menurut Ash, Virgo memiliki semua kelicikan dan kecerdasan sebagai tanda kebohongan terbaik dalam daftar ini.

"Apa yang membuat Virgo berbeda adalah mata mereka yang tajam terhadap detail dan kemampuan mereka untuk berpikir cepat," katanya. Virgo kebetulan sama-sama pandai berbohong dan menyebut gertakan orang lain.

6. Gemini

Dan, pembohong terbesar dari mereka semua adalah: Gemini. Sebagai tanda si kembar, Gemini sering dijuluki bermuka dua.

Dan karena mereka diperintah oleh Merkurius yang komunikatif dan intelektual, Gemini "diberkahi dengan karunia mengobrol." Berarti? Mereka adalah pembicara yang halus.

"Mereka tahu bagaimana menyesuaikan kata-kata mereka agar sesuai dengan situasi apa pun, atau jika situasi mengharuskannya, mainkan 'pendukung iblis,'" kata Ash.

Konon, Gemini tidak selalu cenderung berbohong, tetapi ketika mereka melakukannya, fakta dan fiksi akan menyatu.

4 dari 5 halaman

Zodiak-zodiak yang tak berpikiran untuk menikah

Penasaran zodiak apa saja yang lebih suka pacaran dan tak berharap menikah? Ini dia:

1. Aries

Banyak individu Aries mencari validasi dari hubungan romantis. Mengetahui bahwa mereka dicintai dan bahwa orang-orang merasa tertarik padanya, memberikan rasa percaya diri dan meningkatkan harga dirinya di mata mereka sendiri.

Namun, individu yang sangat mandiri ini tidak suka diikat sehingga mereka lolos dari gagasan pernikahan, tapi lebih memilih untuk berpacaran.

2. Scorpio

Salah satu bagian penting dalam pernikahan yang sukses adalah menurunkan kewaspadaanmu dan membiarkan orang lain masuk.

Namun, Scorpio pada dasarnya sangat tidak percaya pada orang lain dan mereka tidak pernah membuka diri pada tingkat emosional. Hal ini seringkali membuat pasangan lari dari ide untuk menikahinya.

5 dari 5 halaman

3. Cancer

Meskipun Cancer sangat membutuhkan keamanan emosional, mereka menerima banyak validasi dari teman dan keluarganya.

Karena mereka juga menghargai kebebasan pribadi dalam hal keuangan, mereka membenci gagasan memiliki keuangan bersama dengan suami atau istri. Inilah sebabnya mengapa banyak dari mereka lebih suka melajang dan berpacaran.

4. Leo

Individu Leo suka mengendalikan keputusan dan takdir mereka setiap saat. Jadi, mereka ragu untuk membiarkan siapa pun memiliki kendali atas hidup mereka sebagai suami istri.

Mereka lebih memilih untuk tetap santai dan tidak berkomitmen untuk menikah, yang bisa menyakiti kekasih mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.