Sukses

Top 3: Potret Terbaru Syahrini yang Dikabarkan Tengah Hamil

Artikel tentang dikabarkan tengah hamil usai tiga tahun menikah, ini tujuh potret terbaru Syahrini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di layar kaca, penyanyi Syahrini kini dikabarkan tengah mengandung usai 3 tahun menikah dengan pengusaha Reino Barack. Nampaknya ini bukan kali pertama Syahrini diisukan tengah hamil. Sebelumnya wanita 41 tahun ini memang beberapa kali pernah diisukan tengah mengandung. 

Meski begitu, hingga kini baik Syahrini dan Reino tak pernah memberikan banyak komentar atau bahkan mengiyakan kabar tersebut. Sebelumnya Syahrini dan Reino Barack baru saja merayakan anniversary pernikahannya yang ketiga. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini memasuki usia tiga tahun pernikahan di tahun 2022. 

Masing-masing dari Syahrini dan Reino Barack pun mengucapkan kegembiraan lantaran bisa menjalani biduk rumah tangga dengan Reino tiga tahun terakhir.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Syahrini mengisyaratkan rasa bahagianya bisa merayakan ulang tahun pernikahan ketiga bersama Reino. Baginya, sosok pria berdarah Jepang ini tak hanya merupakan suami pengertian, tapi juga terbaik.

Artikel tentang dikabarkan tengah hamil usai tiga tahun menikah, ini tujuh potret terbaru Syahrini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang berdasarkan zodiak, ini alasan Anda diputuskan dan dicampakkan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang empat zodiak yang memperlakukan pasangannya bak ratu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dikabarkan Tengah Hamil Usai 3 Tahun Menikah, Ini 7 Potret Terbaru Syahrini

 

"~ I Love You More Than Ever, Happy 3rd Anniversary My Wonderful Husband ~ @reinobarack #PrincesSyahrini#Singapore_February2022," tulis Syahrini sebagai status teks unggahan ulang tahun pernikahan ketiganya bersama Reino di Instagram.

Bukan cuma Syahrini, Reino juga menyampaikan ungkapan bahagianya atas tiga tahun pernikahan yang dilalui dengan kebahagiaan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berdasarkan Zodiak, Ini Alasan Anda Diputuskan dan Dicampakkan

Masih merasa sedih sejak perpisahan terakhir Anda? Ingin tahu apakah Anda akan mampu bertahan kali ini? Sama seperti astrologi dapat menunjukkan kemungkinan cinta Anda akan bertahan seumur hidup, zodiak pasangan Anda juga dapat mengungkapkan kebiasaan hubungan buruk yang pada akhirnya mungkin membuat Anda berpisah.

Beberapa zodiak menetapkan standar yang tidak mungkin untuk pasangan mereka, sementara yang lain mengalami kesulitan dengan komitmen. Lalu, ada orang-orang yang tidak bisa menahan pandangannya untuk mengembara.

Pada akhirnya, setiap orang memiliki kekurangannya masing-masing. Berikut ini alasan Anda diputuskan berdasarkan zodiak:

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak yang Memperlakukan Pasangannya Bak Ratu

Sangat romantis ketika seorang pria memperlakukan pasangannya sebagai prioritas utama mereka dan juga, memberikan jumlah kasih sayang, cinta dan upaya yang tepat untuk membuat hubungan cinta itu berhasil.

Namun, hanya segelintir pria yang memiliki kemampuan untuk membuat wanita merasa sangat istimewa.

Ternyata tipe pria seperti ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Berikut beberapa zodiak yang sangat romantis dan memiliki kemampuan untuk memperlakukan pasangannya seperti ratu, seperti melansir dari Times of India, Selasa (5/4/2022).

1. Taurus

Taurus dikenal karena kepribadiannya yang penuh gairah. Pemilik zodiak ini akan melakukan apa saja untuk pasangannya. 

Pria seperti itu akan selalu memperhatikan apakah pasangannya dicintai atau diperhatikan. Mereka juga dikenal karena kesetiaannya dan akan menjanjikan hatinya kepada pasangannya, jika mereka sangat mencintainya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.