Sukses

Dikabarkan Tengah Hamil Usai 3 Tahun Menikah, Ini 7 Potret Terbaru Syahrini

Dikabarkan sedang hamil setelah 3 tahun menikah, ini deretan potret terbaru Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, penyanyi Syahrini kini dikabarkan tengah mengandung usai 3 tahun menikah dengan pengusaha Reino Barack. Nampaknya ini bukan kali pertama Syahrini diisukan tengah hamil. Sebelumnya wanita 41 tahun ini memang beberapa kali pernah diisukan tengah mengandung. 

Meski begitu, hingga kini baik Syahrini dan Reino tak pernah memberikan banyak komentar atau bahkan mengiyakan kabar tersebut. Sebelumnya Syahrini dan Reino Barack baru saja merayakan anniversary pernikahannya yang ketiga. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini memasuki usia tiga tahun pernikahan di tahun 2022. 

Masing-masing dari Syahrini dan Reino Barack pun mengucapkan kegembiraan lantaran bisa menjalani biduk rumah tangga dengan Reino tiga tahun terakhir. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Syahrini mengisyaratkan rasa bahagianya bisa merayakan ulang tahun pernikahan ketiga bersama Reino. Baginya, sosok pria berdarah Jepang ini tak hanya merupakan suami pengertian, tapi juga terbaik.

"~ I Love You More Than Ever, Happy 3rd Anniversary My Wonderful Husband ~ @reinobarack #PrincesSyahrini#Singapore_February2022," tulis Syahrini sebagai status teks unggahan ulang tahun pernikahan ketiganya bersama Reino di Instagram.

Bukan cuma Syahrini, Reino juga menyampaikan ungkapan bahagianya atas tiga tahun pernikahan yang dilalui dengan kebahagiaan.

"Thank you for making our three years wonderful by bringing much laughter love and joy. Happy anniversary My Love, I love you, and for many many good years to come@princessyahrini," tulis Reino dalam unggahan dengan komentar terkunci.

Kini usai diisukan hamil, penampilan Syahrini pun menjadi sorotan. Berikut ini deretan potret terkini Syahrini yang sedang menjadi sorotan publik usai diisukan hamil.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Lama tak muncul di layar kaca, penyanyi Syahrini kini dikabarkan tengah mengandung usai 3 tahun menikah dengan pengusaha Reino Barack

3 dari 9 halaman

Sebelumnya wanita 41 tahun ini memang beberapa kali pernah diisukan tengah mengandung

4 dari 9 halaman

Meski begitu, hingga kini baik Syahrini dan Reino tak pernah memberikan banyak komentar atau bahkan mengiyakan kabar tersebut

5 dari 9 halaman

Sebelumnya Syahrini dan Reino Barack baru saja merayakan anniversary pernikahannya yang ketiga

6 dari 9 halaman

Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini memasuki usia tiga tahun pernikahan di tahun 2022

7 dari 9 halaman

Masing-masing dari Syahrini dan Reino Barack pun mengucapkan kegembiraan lantaran bisa menjalani biduk rumah tangga dengan Reino tiga tahun terakhir

8 dari 9 halaman

Kini pasangan tersebut dikabarkan tengah menetap sementara di Singapura

9 dari 9 halaman

Saling Umbar Kemesraan

Syahrini dan Reino Barack baru saja memasuki ulang tahun pernikahan yang ketiga pada Minggu (27/2/2022) kemarin. Keduanya tengah berada di Singapura pada saat hari istimewa tersebut tiba. Namun, ungkapan bahagia tak dapat dibendung Syahrini dan Reino Barack. Keduanya pun kompak memamerkan salah satu momen tak terlupakan di sepanjang hidup mereka.

Ya, pasangan ini memamerkan kembali potret pernikahan mereka di Jepang pada 2019 lalu. Selama pernikahan, keduanya mengenakan busana pengantin serba putih dengan Syahrini membawa seikat kembang.

Menariknya, masing-masing dari Syahrini dan Reino Barack, memamerkan pose berbeda. Syahrini mengunggah pose dirinya dan Reino sedang mendekatkan wajah seperti hendak berciuman. Syahrini tampak membawa seikat kembang.

Sementara Reino Barack memamerkan pose ketika Syahrini yang juga sedang membawa seikat kembang, berdiri dalam posisi di depan Reino yang tubuhnya agak menyamping. Keduanya sedang menatap ke satu arah yang sama. Tak sekadar foto, Syahrini dan Reino juga menyampaikan ungkapan bahagia mereka atas tiga tahun pernikahan yang dilalui dengan kebahagiaan.

"Thank you for making our three years wonderful by bringing much laughter love and joy. Happy anniversary My Love, I love you, and for many many good years to come@princessyahrini," tulis Reino dalam unggahan dengan komentar terkunci.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.