Sukses

Tanggapan Promotor Soal Konser Justin Bieber 2 Hari, Vaksin Booster, hingga Venue

Justin Bieber resmi mengadakan konser di Jakarta pada 3 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia resmi masuk ke dalam daftar negara yang akan dikunjungi Justin Bieber dalam konser bertajuk Justice World Tour 2022. Konser itu akan berlangsung di Jakarta pada 3 November 2022 mendatang.

Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) dipilih menjadi tempat konser tersebut. Selanjutnya, pembelian tiket konser tersebut akan dibuka pada 29 Maret 2022.

Berita ini membuat penggemar Justin Bieber yang dijuluki Beliebers sangat antusias. Beberapa Beliebers bahkan menanyakan kepada pihak promotor lokal terkait tambahan hari untuk konser tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggal Konser Tambahan

Menanggapi hal itu, Harry Sudarma selaku CEO dan co-founder PK Entertainment mengatakan bahwa tanggal tambahan untuk Justice World Tour di Jakarta kemungkinan dapat diwujudkan. Mengingat antusiasme Beliebers Indonesia yang luar biasa.

"Kalau support dari fans-nya luar biasa pastinya itu bukan sesuatu yang tidak mungkin. Kita pasti akan bantu untuk berdiskusi dengan manajemen artisnya terkait tanggal tambahan," kata Harry Sudarma dalam siaran langsung di Instagram @justinbieberids, Minggu (27/3/2022).

Jika itu dapat diwujudkan, Harry menambahkan bahwa tanggal tambahan tersebut tentunya harus menyesuaikan dengan jadwal agenda Justin Bieber.

3 dari 5 halaman

Pemilihan Stadion Madya GBK

Harry juga menanggapi terkait kekecewaan Beliebers terhadap pemilihan tempat konser. Menurut Harry, pemilihan Stadion Madya GBK sudah berdasarkan diskusi serta persetujuan dari pihak Justin Bieber dan manajemennya.

"Sampai saat ini, venue yang sudah valid adalah Stadion Madya GBK. Jadi pemilihan venue itu kan bukan hal yang sederhana ya, prosesnya juga panjang, dan variabelnya juga banyak banget," ungkapnya.

Dia juga mengatakan akan memberikan informasi lanjutan jika ada perubahan lokasi stadion.

4 dari 5 halaman

Vaksin Booster

Sementara, terkait beredarnya informasi vaksin ketiga atau booster sebagai syarat mengikuti konser, Harry menjelaskan bahwa konser ini akan mengikuti aturan yang berlaku dari pemerintah.

"Jadi saat ini betul harus dua kali vaksin. Tapi, kalau melihat dukungan dari pihak terkait tentang syarat pemberlakuan vaksin booster, nanti kita akan lihat lagi," jelas Harry.

Dia mengatakan peraturan saat ini dan menjelang November kemungkinan bisa berbeda. Jika pemerintah memberlakukan syarat vaksin booster, maka akan diterapkan sebagai syarat mengikuti konser.

5 dari 5 halaman

Perlengkapan Tambahan untuk Konser

Mengingat bulan November mulai memasuki musim hujan, Harry menegaskan bahwa konser akan tetap berlanjut meski stadionnya tidak memiliki atap. Hal yang dapat dilakukan jika diguyur hujan saat konser adalah penonton harus membawa perlengkapan tambahan seperti jas hujan, topi, jaket, maupun payung.

Lebih lanjut, Harry juga mengatakan tidak ada larangan bagi ibu hamil untuk mengikuti konser. Namun, tetap mempertimbangkan kondisi janin sesuai dengan anjuran dari dokter kandungan. Sedangkan bagi kelompok disabilitas dapat menghubungi tim PK Entertainment untuk mendapatkan bantuan ketika di lokasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.