Sukses

Beliebers Harus Tahu, 8 Fakta Konser Justin Bieber di Jakarta

Ketahui kabar dan fakta menarik tentang konser Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta - Bagaimana sih perasaan Beliebers saat mendengar kabar tentang konser Justin Bieber yang akan digelar kembali pada November 2022 mendatang? Kabar mengejutkan ini tentu menjadi sebuah informasi menarik dan sangat menggembirakan bagi Anda, bukan?

Sebelumnya, pelantun lagu 'Yummy' itu sempat mengumumkan rencana konser di Indonesia pada pertengahan tahun 2020. Sayangnya, pandemi Covid-19 memaksa konser yang dinantikan oleh Beliebers, setidaknya harus ditunda hingga tahun 2021.

Namun, kabar mengecewakan kembali harus diumumkan karena situasi pandemi dan kelonjakkan Covid-19 yang sangat tinggi pada saat itu. Terhitung, pembatalan rencana konser Justin Bieber di Jakarta sudah terjadi sebanyak tiga kali, mulai tahun 2017, 2020, dan 2021.

Dilansir dari 1news.my.id, Minggu (27/3/2022), kabar terkait konser Justin Bieber di Jakarta yang akan diselenggarakan pada November 2022 mendatang, membuat para Beliebers sangat menantikan penyanyi asal Kanada tersebut.

Untuk itu, ketahui beberapa fakta menarik tentang konser Justin Bieber di Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Bukan konser pertama

Meski bukan yang pertama, tepatnya tahun 2011 Justin Bieber pernah menggelar konser di Sentul Convention Center, Indonesia, dengan jumlah 5.000 tiket konser yang ludes hanya dalam waktu beberapa hari saja.

3 November 2022 ini akan menandai satu dekade sejak ia mengunjungi Indonesia 10 tahun yang lalu.

3 dari 9 halaman

2. Konser bertajuk Justice World Tour

Konser terbaru Justin Bieber bertajuk Justice Wolrd Tour. Nama tersebut terinspirasi dari salah satu albumnya yang dirilis pada tahun 2011. Album tersebut menceritakan tentang perdamaian dan keadilan yang didambakan dunia saat ini.

4 dari 9 halaman

3. Akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat

Mengingat situasi pandemi saat ini, konser akan menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Selain KTP, penonton wajib menunjukan bukti vaksin minimal dosis dua. Pengumpulan data akan dilakukan dengan memindai kode care protect sebelum memasuki vanue.

5 dari 9 halaman

4. Perkiraan harga tiket

Perkiraan harga tiket konser Justin Bieber saat ini bisa lebih tinggi dari harga kelas sebelumnya, kisaran harga mulai dari 1,5 juta rupiah hingga nominal tertinggi adalah 8,5 juta rupiah.

6 dari 9 halaman

5. Kapasitas pengunjung

Tidak sebanyak di Malaysia atau negara lain, pihak promotor menyediakan sekitar 20.000 tiket untuk Beliebers Indonesia. Namun, ada kemungkinan promotor akan menambah jumlah tiket setelah melihat respons dari penjualan.

7 dari 9 halaman

6. Lokasi konser

Konser Justice World Tour akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Madya.

8 dari 9 halaman

7. Justin Bieber akan ke Malaysia sebelum ke Indonesia

Sebelum kabar konser di Jakarta beredar, poster konser Justice Wirld Tour di Malaysia sudah duluan tersebar. Justin Bieber dikabarkan mampir ke Malaysia pada Oktober 2022, sebelum akhirnya ke Indonesia pada November 2022 mendatang.

Konser Justice World di Malaysia akan diadakan di Stadion Nasional Kuala Lumpur.

9 dari 9 halaman

8. Harga tiket konser di Malaysia

Harga Justice Wolrd di Malaysia dibandrol mulai dari RM 288 atau setara dengan Rp 980 ribu rupiah. Sampai yang paling mahal sekitar RM 2088 atau setara Rp7 juta rupiah.

Bagi Bieliebers di Indonesia yang tidak sabar menunggu kedatangan idola asal Kanada di Jakarta, Anda bisa juga terbang ke Malaysia untuk menyaksikan lebih dulu konser Justice World Tour 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.