Sukses

5 Pasangan Tanpa Hubungan Asmara di Drama Korea Ini Paling Disukai Penonton

Pasangan K-drama tanpa hubungan asmara ternyata menarik banyak perhatian para pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas drama Korea di seluruh dunia memang fenomenal. Bisa dibilang sebuah tayangan drama ini bersifat adiktif dan sulit untuk dilewatkan, apalagi drama romantisnya. K-drama romantis selalu berhasil menyajikan tayangan berkualitas dengan chemistry pemain yang tampak seperti nyata.

Adegan mesra bisa tertangkap ke dalam layar drama dengan apik, meskipun tanpa kontak fisik dari pemerannya. Bahkan beberapa tayangan K-drama berhasil menciptakan dua karakter dengan supporting system yang kuat, tapi bukan sebagai sepasang kekasih melainkan seorang teman atau sahabat.

Dilansir dari Kbizoom.com, Selasa (22/3/2022), berikut pasangan K-drama yang tidak memiliki loveline, namun tetap mendapat dukungan besar ketika mereka tampil bersama, bahkan lebih dari pasangan utamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dal Mi-Ji Pyeong (Startup)

Di Startup Ji Pyeong berperan sebagai second lead yang cukup tragis dalam kisah percintaan yang bertepuk sebelah tangan. Ji Pyeong digambarkan sebagai sosok pria yang sempurna, bahkan bisa dikatakan bahwa dia adalah aktor pendukung terbaik dalam sejarah film Korea.

Tak hanya kaya, pintar dan tampan, tapi Ji Pyeong sangat mencintai dan setia kepada Dal Mi. sehingga dalam akhir cerita, banyak penonton yang semakin penasaran tentang bagaimana nasib perjuangan cinta dari Han Ji Pyeong yang mencintai Seo Dal Mi secara diam-diam.

Meski mereka tidak bisa bersama sebagai sepasang kekasih, namun Ji Pyeong dengan tulus tetap perduli terhadap Dal Mi sebagai seorang teman dan rekan kerja.

3 dari 6 halaman

Ji Woong-Seung Wan (Twenty Five, Twenty One)

Siapa pun yang menonton Twenty Five, Twenty One pasti akan memikirkan pasangan muda ini. Meskipun dua pasangan Hee Do-Yi Jin atau Ji Woong-Yu Rim sangat lucu dan menggemaskan, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa pemirsa masih menantikan adegan persahabatan dan cinta kasih kuat antara Ji Woong dan Seung Wan.

Keduanya adalah teman masa kecil yang belajar di kelas yang sama dan saling memahami dengan baik. Karena persahabatan yang murni dan bebas cinta inilah pemirsa semakin menyukai Ji Woong dan Seung Wan.

Seung Wan selalu mengatakan bahwa dia merasa hidupnya membosankan, tapi jika bersama Ji Woong tidak pernah terasa seperti itu. Keduanya imut, perhatian, dan tidak berlebihan, jadi wajar jika penonton menyukai karakter mereka berdua.

4 dari 6 halaman

Sae Roy-Soo Ah (Itaewon Class)

Dalam drama Itaewon Class, meskipun Sae Roy dan Yi Seo adalah pasangan utama, tapi tak sedikit yang mendukung kisah cinta antara Sae Roy dan Soo Ah bersemi kembali. Penonton berpikir bahwa keduanya lebih pantas menjadi kekasih, dilihat dari penampilan, tinggi badan hingga kisah cinta pertama mereka yang karismatik.

Para penonton tetap mendukung keputusan mereka berdua yang memilih menjadi seorang teman, sebab hubungan Sae Roy dan Soo Ah masih terjalin baik hingga episode terakhir.

5 dari 6 halaman

Seo Jun-Ju Kyung (True Beauty)

Kisah antara Seo Jun dan Ju Kyung di drama True Beauty sangat menggemaskan. Banyak adegan lucu dan mesra antara keduanya yang bikin baper pemirsa. Jika Anda sudah pernah menonton seluruh episode drama True Beauty, Anda mungkin merasakan jantung yang berdebar, sedih sekaligus pasrah dengan kisah dari Seo Jun dan Ju Kyung.

Di akhir cerita, Seo Jun memilih untuk terus mendukung Ju Kyung meski memiliki hubungan asmara dengan sahabatnya sendiri yaitu Su Ho.

6 dari 6 halaman

Jo Jo-Sun Oh (Love Alarm)

Drama sekolah Love Alarm sangat populer pada masanya. Namun, hal yang paling di sayangkan adalah ketika Jo Jo tidak memilih Sun Oh, tetapi Ga Ram. Padahal kisah dan interaksi antara Jo Jo dan Sun Oh terlihat lebih manis dan menghangatkan hati, dibandingkan saat bersama Ga Ram.

Cerita berakhir dengan perselisihan di antara keduanya yang mulai mereda. Baik Jo Jo ataupun Sun Oh memilih tetap mendukung dan menyayangi satu sama lain sebagai seorang teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.