Sukses

Top 3: Sosok Tono Phakin, Aktor Thailand yang Ikut Pencarian Jenazah Tangmo Nida

Artikel tentang sosok Tono Phakin aktor Thailand yang ikut pencarian jenazah Tangmo Nida menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Artis Thailand Tangmo Nida dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (24/2/22). Tangmo Nida diketahui jatuh dari speeadboard yang ditumpanginya di Sungai Chao Phraya, Thailand. Dia kemudian menghilang dan baru ditemukan dua hari kemudian di dekat dermaga Pibulsongkram 1 dalam keadaan tewas. Tak sedikit kerabat yang bahkan ikut membantu mencari jenazah Tangmo Nida.

Salah satunya Phakin Khamwilaisak. Baru-baru ini dirinya pun menjadi sorotan di media sosial karena ikut membantu pencarian jenazah Tangmo Nida. Artikel tentang sosok Tono Phakin aktor Thailand yang ikut pencarian jenazah Tangmo Nida menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang rasa sakit di 3 bagian tubuh yang bisa jadi tanda gejala Omicron. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang empat zodiak yang dikatakan misterius dan penuh teka teki. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sosok Tono Phakin, Aktor Thailand yang Ikut Pencarian Jenazah Tangmo Nida

Sosok Phakin Khamwilaisak baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial. Hal itu karena ikut membantu pencarian jenazah Tangmo Nida. Tangmo Nida diketahui jatuh dari speeadboard yang ditumpanginya pada Kamis (24/2/2022) di Sungai Chao Phraya, Thailand. Dia kemudian menghilang dan baru ditemukan dua hari kemudian di dekat dermaga Pibulsongkram 1 dalam keadaan tewas.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Rasa Sakit di 3 Bagian Tubuh Ini Bisa Jadi Tanda Gejala Omicron

Data yang dikumpulkan Omicron sejauh ini menunjukkan gejala varian ini ringan namun berbeda dengan strain Covid-19 sebelumnya seperti Delta. Varian Omicron pertama kali muncul di Afrika Selatan sebelum menyebar dengan cepat ke seluruh dunia, ditemukan menghasilkan gejala yang tidak sesuai dengan tiga gejala klasik virus corona: demam, batuk, dan kehilangan indra penciuman/perasa.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak Ini Misterius dan Penuh Teka-Teki

Terkadang, banyak dari rencana dan upaya kita tidak mungkin mendapat persetujuan sosial, atau mungkin Anda gagal mendapatkan kepercayaan yang Anda butuhkan dari teman dan keluarga Anda.

Tidak jarang, Anda malah dicemooh dan diremehkan dengan rencana dan usaha yang Anda lakukan. Lebih menyakitkan jika hal itu datang dari orang-orang terdekat Anda.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.