Sukses

4 Zodiak Ini Misterius dan Penuh Teka-Teki

Berikut ini zodiak yang misterius dan penuh teka-teki

Liputan6.com, Jakarta Terkadang, banyak dari rencana dan upaya kita tidak mungkin mendapat persetujuan sosial, atau mungkin Anda gagal mendapatkan kepercayaan yang Anda butuhkan dari teman dan keluarga Anda.

Tidak jarang, Anda malah dicemooh dan diremehkan dengan rencana dan usaha yang Anda lakukan. Lebih menyakitkan jika hal itu datang dari orang-orang terdekat Anda.

Nah, itulah beberapa alasan yang memaksa zodiak tertentu untuk menjadi misterius tentang tujuan, hubungan, atau bahkan motif mereka yang sebenarnya.

Ini tidak berarti mereka keras kepala dan tidak fleksibel untuk berpegang teguh pada rencana mereka, tetapi lebih dari itu mereka bertekad untuk menyelesaikannya. Berdasarkan astrologi, berikut adalah daftar zodiak yang paling misterius dan penuh teka-teki.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Zodiak ini bisa sama misteriusnya dengan bulan yang menyelinap masuk dan keluar dari awan pada malam yang penuh badai. Mereka cenderung memegang rahasia mereka dekat dengan hati dan jarang berbagi perasaan mereka yang sebenarnya dengan orang-orang di sekitar mereka.

Karena mereka adalah orang yang menyenangkan, mereka tidak ingin menyinggung teman-teman mereka dan akan tetap diam bahkan jika perasaan mereka sedang terluka.

 

3 dari 6 halaman

2. Aries

Meskipun mereka mungkin tampak blak-blakan dan impulsif, Aries menyimpan misteri tertentu di sekitar mereka. Mereka adalah orang-orang yang membuat orang tertarik karena energi mereka menular dan menjadikan mereka pusat atau perhatian.

Ini juga salah satu zodiak yang memiliki urusan rahasia dan suka menyimpan rahasia. Namun, mereka sering menderita kecemasan karena sifat rahasia mereka.

 

4 dari 6 halaman

3. Capricorn

Pikiran Capricorn bekerja amat keras dan mereka hampir tak terduga. Mereka tampak sangat ramah dan sosial; Namun, tujuan hidup dan tujuan sebenarnya di balik sebuah usaha hanya dibagikan kepada orang yang mereka cintai.

Mereka rentan terhadap kecemasan karena mereka jarang berbagi pemikiran dengan teman-teman, sehingga cenderung memendam emosi dan stres.

 

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Dikatakan bahwa hati scorpio tetap menjadi misteri bahkan dari belahan jiwa mereka. Zodiak ini adalah teka-teki dalam arti sebenarnya karena Scorpio tidak pernah membiarkan orang lain ikut campur dalam urusan mereka.

Mereka sulit dibaca dan dapat menghitung dan cerdik, namun tidak pernah membiarkan orang-orang yang dekat dengan mereka menebak agenda mereka yang sebenarnya.

6 dari 6 halaman

Infografis zodiak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.