Sukses

15 Ucapan Valentine Romantis, Dijamin Bikin Pasangan Tambah Sayang

Berikut ini deretan ucapan valentine romantis yang bisa Anda berikan untuk pasangan tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahunnya tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari Valentine. Perayaan hari kasih sayang ini dapat dilakukan dengan berbagai macam cara.

Cara yang paling umum dilakukan banyak orang adalah dengan memberikan hadiah berupa bunga atau kado untuk pasangan sebagai bentuk cinta. Selain itu, tak ketinggalan juga cokelat kerap diberikan sebagai bentuk cinta di hari Valentine. 

Tapi rasanya tak lengkap jika hadiah Valentine diberikan tanpa ucapan romantis untuk pasangan. Melalui ucapan romantis itu pula Anda bisa mengungkapkan isi hati dan perasaan pada pasangan. 

Tak hanya itu, ucapan romantis tersebut juga bisa membuat pasangan tambah cinta kepada Anda. Dilansir dari Wishesmsg, Senin (14/2/2022), berikut deretan ucapan Valentine romantis yang bisa Anda berikan untuk pasangan tercinta.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Valentine Romantis

"Aku sangat senang bahwa kamu milikku. Aku sangat bahagia memilikimu dalam hidupku. Selamat hari Valentine, sayang!"

"Hidup tidak akan berarti apa-apa tanpamu. Terima kasih telah menjadi pasanganku. Selamat hari Valentine, sayang."

"Memiliki Anda sebagai valentine saya dalam hidup adalah berkat terbesar yang ada. Aku mencintaimu sayangku. Selamat Hari Valentine!"

"Selamat Hari Valentine, sayang. Terima kasih telah membuat setiap hari dalam hidupku begitu berkesan dan istimewa!"

"Aku mungkin lelah bernapas suatu hari nanti tapi aku tidak akan pernah bosan mencintaimu. Hidup bukanlah apa-apa tanpa mencintaimu. Selamat Hari Valentine!"

"Aku tidak bisa berhenti mencintaimu karena itu satu-satunya hal yang aku kuasai dan satu-satunya alasan aku dikirim ke dunia ini. Aku mencintaimu! Semoga kamu memiliki hari valentine yang bahagia!"

"Aku tidak dilahirkan sebagai penyair, tetapi cintamu membuatku menjadi penyair. Aku hanya beruntung ketika Tuhan memberkatiku dengan ciptaan-Nya yang terbaik sepanjang masa yaitu kamu! Selamat hari valentine!"

"Terima kasih untuk valentine tercantik dan terindah yang pernah ku miliki. Hatiku hancur memikirkan jarak di antara kita, tapi aku senang kau milikku. Selamat Hari Valentine."

"Kamu adalah bunga tercantik di dunia, dan aku senang memilikimu di taman cintaku. Selamat valentine!"

"Terkadang aku bertanya-tanya apakah aku hidup dalam mimpi. Karena sejauh ini aku tidak percaya betapa diberkatinya perasaanku tentang cintamu. Selamat Hari Valentine."

 

3 dari 3 halaman

Ucapan lainnya

"Anda membuat saya merasa hidup, dan saya bersyukur menerima cinta dan perhatian Anda yang berlimpah. Selamat Hari Valentine!"

"Sayang, aku memberikan hatiku padamu pada hari kita bertemu, dan aku berjanji untuk menjaga hatimu tetap hangat dan aman. Aku mencintaimu!"

"Selamat Hari Valentine untuk pasangan terbaik di dunia! Aku menghargai semua yang kamu lakukan untukku. Aku berharap cinta kita dapat menyatukan kita selama sisa hidup kita!"

"Selamat Hari Valentine, sayang! Saya pria yang beruntung memiliki pasangan yang luar biasa sepertimu!"

"Valentineku, senyum indahmu sudah cukup untuk menghapus semua kekhawatiranku, jadi aku berjanji tidak akan pernah membiarkan kegembiraan itu hilang dari wajahmu. Selamat Hari Valentine!"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.