Sukses

Top 3: Zodiak yang Punya Kepribadian Ganda

Artikel tentang jangan tertipu, lima zodiak ini miliki kepribadian ganda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak individu suka apa adanya. Namun, ada individu yang menunjukkan sisi lain pada awalnya dan saat sudah saling mengenal, Anda menyadari bahwa mereka miliki kepribadian ganda.

Nyatanya, seseorang yang memiliki kepribadian ganda bisa dilihat melalui zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang berkepribadian ganda? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Rabu (26/1/2022).

Artikel tentang jangan tertipu, lima zodiak ini miliki kepribadian ganda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 10 gejala Omicron paling buruk yang bakal Anda alami bila terinfeksi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sinopsis dan daftar pemain Rookie Cops, debut Kang Daniel di dunia akting.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Tertipu, 5 Zodiak Ini Miliki Kepribadian Ganda

 

1. Gemini

Pemilik zodiak ini memiliki jiwa yang sangat bingung. Pada awalnya Gemini akan terlihat sangat cantik, menyenangkan saat bersama dan sangat baik. Namun, mereka memiliki sisi lain yang bertentangan dengan yang Anda tahu.

Mereka bisa menarik diri dalam sekejap mata, seolah-olah Anda sedang berurusan dengan orang lain beberapa saat yang lalu.   

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Gejala Omicron Paling Buruk yang Bakal Anda Alami Bila Terinfeksi

Varian Omicron telah membuat orang melaporkan beberapa gejala aneh. Gejala-gejala yang dilaporkan, amat berbeda dengan varian Delta yang sempat marak.

Namun, masih ada kekhawatiran karena kasusnya tetap tinggi. Terlebih, dengan semakin naiknya kasus Omicron di Indonesia yang mencapai 2000 kasus.

Tetap penting bagi orang-orang untuk dapat mengenali gejala sejak dini, terutama ketika gejala tersebut merupakan gejala Covid yang lebih tidak menyenangkan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sinopsis dan Daftar pemain Rookie Cops, Debut Kang Daniel di Dunia Akting

Kang Daniel baru saja memulai debutnya di dunia akting melalui sebuah drama Korea terbaru berjudul Rookie Cops. Rookie Cops telah tayang mulai 26 Januari 2022 dan dapat Anda saksikan di platform streaming Disney+ Hotstar.

Rookie Cops sendiri merupakan serial bergenre komedi romantis antara dua calon polisi muda di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Dilansir dari mydramalist, Rookie Cops bercerita tentang semangat dua mahasiswa di Universitas Kepolisian Nasional Korea saat mencoba menjadi polisi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.