Sukses

Sinopsis dan Daftar pemain Rookie Cops, Debut Kang Daniel di Dunia Akting

Liputan6.com, Jakarta Kang Daniel baru saja memulai debutnya di dunia akting melalui sebuah drama Korea terbaru berjudul Rookie Cops. Rookie Cops telah tayang mulai 26 Januari 2022 dan dapat Anda saksikan di platform streaming Disney+ Hotstar. 

Rookie Cops sendiri merupakan serial bergenre komedi romantis antara dua calon polisi muda di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Dilansir dari mydramalist, Rookie Cops bercerita tentang semangat dua mahasiswa di Universitas Kepolisian Nasional Korea saat mencoba menjadi polisi.

Tak hanya asmara, drama ini juga menggambarkan mimpi, tantangan, dan ambisi siswa dalam mencapai cita-citanya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Rookie Cops

Rookie Cops adalah serial menarik yang menunjukkan romansa kampus antara Kang Daniel dan Chae Soo-bin. Setelah sukses dengan karirnya sebagai musisi, Kang Daniel melakukan debut aktingnya sebagai Wi Seung Hyun, seorang siswa berprestasi yang tidak bisa melihat ketidakadilan.

Wi Seung Hyun (Kang Daniel) diterima di akademi kepolisian dengan nilai tertinggi di kelasnya, ia memiliki harapan yang tinggi dari orang-orang di sekitarnya, sedangkan Ko Eunkang (Chae Soo-bin) yang antusias hanya diterima pada seleksi putaran kedua.

Perjalanan Wi untuk menjadi polisi terbaik berjalan tanpa hambatan pada awalnya, pertemuannya dengan pembuat onar di kampus bernama Ko Eunkang (Chae Soo-bin) menyebabkan dia menghadapi serangkaian situasi yang mengejutkan. Sepanjang serial, Wi dan Ko selalu bertengkar dan terlibat dalam beberapa kasus di akademi yang bisa mengancam peluang mereka untuk lulus.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Selain dibintangi oleh Kang Daniel dan Chae Soo-bin, sejumlah aktor seperti Lee Sin Young, Park You Na, Park Seong Jun, Min Do Hee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min juga berperan sebagai murid baru di drama Korea ini. Aktor kawakan seperti Sohn Changmin, Lee Munsik, Seo Yi-sook, Jeong Young-ju, dan Jea Su-weon juga membintangi drama tersebut.