Sukses

Jangan Tertipu, 5 Zodiak Ini Miliki Kepribadian Ganda

Liputan6.com, Jakarta - Banyak individu suka apa adanya. Namun, ada individu yang menunjukkan sisi lain pada awalnya dan saat sudah saling mengenal, Anda menyadari bahwa mereka miliki kepribadian ganda.

Nyatanya, seseorang yang memiliki kepribadian ganda bisa dilihat melalui zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang berkepribadian ganda? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Rabu (26/1/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Pemilik zodiak ini memiliki jiwa yang sangat bingung. Pada awalnya Gemini akan terlihat sangat cantik, menyenangkan saat bersama dan sangat baik. Namun, mereka memiliki sisi lain yang bertentangan dengan yang Anda tahu.

Mereka bisa menarik diri dalam sekejap mata, seolah-olah Anda sedang berurusan dengan orang lain beberapa saat yang lalu.   

3 dari 6 halaman

2. Scorpio

Awalnya Scorpio akan membuatmu merasa seperti ratu atau raja, seolah-olah dunia mereka berputar di sekitarmu dan mereka semua berada di dalamnya. 

Perlahan-lahan, mereka mulai mundur sedikit karena mereka meragukan kepercayaannya. Kecenderungan untuk cemburu adalah yang merugikan mereka.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Virgo dikenal sosok yang baik dan manis pada awalnya, tapi ketika Anda mengenal mereka, banyak Virgo yang menjadi sedikit dingin. 

Mereka juga menjadi lebih kritis. Mereka terkadang melewati batas, tapi mereka sangat setia.

5 dari 6 halaman

4. Libra

Pemilik zodiak ini sangat egois pada awalnya, tapi ketika Anda mengenal mereka, menghabiskan waktu bersamanya, mereka individu yang emosional dan baik hati. 

Ini adalah aspek yang hanya diketahui oleh orang-orang tentang Libra dan itu tergantung padanya, seberapa besar mereka ingin membiarkan Anda masuk.

Mereka juga memiliki perisai di hati mereka yang membutuhkah waktu untuk meleleh.

6 dari 6 halaman

5. Taurus

Taurus pada awalnya sosok yang baik dan sabar. Tapi pada akhirnya, Anda bisa melihat sisi gelap mereka.

Ketika tutup kotak emosi itu terbuka, ledakannya bisa sangat menakutkan dan Anda merasa bahwa ini adalah orang lain.