Sukses

Pesan Dorce Gamalama Jika Meninggal Nanti, Ingin Dimandikan Sebagai Perempuan

Dorce bahkan telah memberikan pesan untuk anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Artis senior Dorce Gamalama saat ini diketahui sedang sakit. Dorce Gamalama saat ini bahkan diketahui harus duduk di kursi roda dan tak bisa berjalan seperti sedia kala. 

Bercerita kepada Denny Sumargo dalam video di Kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Minggu (23 Januari 2022), Dorce mengatakan bahwa dirinya menderita diabetes yang sudah menjalar ke organ-organ lain seperti ginjal, jantung, hingga syaraf.

Dorce mengaku membutuhkan banyak biaya untuk menjalani pengobatan. Dorce pun diketahui menerima banyak bantuan bahkan Megawati Soekarnoputri hingga Presiden Jokowi pun turut memberi bantuan dana.

"Kayak Megawati, kayak siapa ngasih 150, Pak Jokowi kasih 200, alhamdulillah," tutur presenter senior tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Pesan untuk Anak-Anak

Disamping itu, Dorce mengaku sudah siap bila ajal datang menjemputnya. Dorce bahkan telah memberikan pesan untuk anak-anaknya.

"Saya bilang sama anak-anak, kamu jangan sakiti mama, karena umur mama nggak panjang, saya kan punya kain kafan sendiri, saya punya kuburan sendiri," kata Dorce.

"Rumah saya di Lubang Buaya itu ada masjid. Nah di sampingnya itu, tempat saya pulangnya," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Wasiat

Lebih lanjut, Dorce bahkan telah menitipkan wasiat bila dirinya meninggal dunia kelak. Dorce mengatakan dirinya sudah menjadi perempuan setelah dioperasi. Hal itu membuat saat meninggal dunia nanti, Dorce Gamalama ingin dimandikan sebagai seorang perempuan.

"After operation, saya jadi perempuan. Ya saya punya kelamin perempuan. Mandikan saya dengan pakaian perempuan, sebagai seorang wanita," ucap Dorce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.