Sukses

Top 3: Lakukan Tes Covid-19 Varian Omicron Bila Alami Dua Gejala Ini

Tes covid-19 varian Omicron harus dilakukan bila mengalami dua gejala ini

Liputan6.com, Jakarta Dari gejala flu biasa hingga kehilangan penciuman dalam kasus Covid-19, Anda harus lebih awas terhadap gejala penyakit yang dirasakan selama pandemi Covid ini. Sejak awal pandemi, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) telah memperingatkan tentang tanda-tanda virus corona seperti batuk, sesak napas, dan kehilangan penciuman atau perasa.

Tetapi ketika virus bermutasi dan berevolusi, gejala yang ditimbulkannya juga bisa berubah. Dokter memperingatkan bahwa gejala varian Omicron baru dan flu biasa yang biasa meningkat pada musim pancaroba, dapat terlihat sama.

Artikel tentang dua gejala yang mengharuskan Anda tes Covid-19 varian Omicron menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang fakta Lola Diara Layangan Putus.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret cantik Fuji berambut panjang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Lakukan Tes Covid-19 Varian Omicron Jika Anda Mengalami Dua Gejala Ini

Ada dua gejala yang berarti Anda harus dites untuk COVID bila mengalaminya. Gejala apa itu?

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kerap Dikaitkan dengan Serial Layangan Putus, Ini 4 Fakta Tentang Lola Diara

Nama selebgram Lola Diara kerap dikaitkan dengan serial "Layangan Putus" yang viral. Nama Lola Diara ikut terseret dan dituduh turut terlibat dalam kehancuran rumah tangga Mommy Asf pemiliki kisah Layangan Putus sebenarnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tetap Cantik, Ini 5 Potret Fuji Saat Berambut Panjang

Nama Fujianti Utami alias Fuji belakangan kerap menjadi sorotan. Fuji adalah adik ipar dari Vanessa Angel yang diketahui kini membantu membantu mengurus Gala Sky.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.