Sukses

5 Alasan Mengapa Wanita Tak Lagi Tertarik dengan Anda

Ada berbagai alasan mengapa pasangan atau wanita tidak lagi menunjukkan ketertarikan kepadamu.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalin sebuah hubungan asmara, tentu ada saja kerikil yang membuat perjalanan cinta tak semulus yang diinginkan. Tak heran jika kondisi tersebut akan berdampak buruk pada langgengnya suatu hubungan.

Terkadang ada satu pihak yang menyerah dan memutuskan hubungan cinta, sementara ada pihak lainnya yang terus berjuang untuk tetap bersama.

Ada berbagai alasan mengapa pasangan atau wanita tidak lagi menunjukkan ketertarikan kepadamu. Kurangnya perhatian menjadi indikasi bahwa wanita tidak lagi memendam cinta kepada pasangannya.

Ternyata ada beberapa alasan lain megapa wanita cenderung tidak lagi tertarik dengan pasangannya. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Rabu (29/12/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menemukan seseorang yang lebih menarik

Ada banyak alasan mengapa wanita sudah tidak lagi tertarik denganmu, bisa jadi karena dia telah menemukan seseorang yang lebih menarik yang memenuhi preferensi dan kebutuhannya.  

3 dari 6 halaman

2. Hubungan terlalu dini

Seringkali wanita mundur ketika mereka merasa telah memasuki hubungan yang terlalu cepat. Terkadang memulai hubungan yang cepat bisa membuat seseorang merasa bahwa mereka telah kehilangan semangat dan karenanya, wanita merasa perlu untuk mengakhiri hubungan dengan cepat.

4 dari 6 halaman

3. Tidak merasa intim denganmu

Alasan lain mengapa wanita tidak tertarik denganmu karena mereka tidak merasa cukup intim denganmu.

5 dari 6 halaman

4. Waktunya tidak tepat

Seorang wanita merasa bahwa ini adalah waktu yang salah untuk menjalin hubungan. Selalu ada waktu yang tepat untuk segala sesuatu dan jika tidak, segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan. 

Jadi, jika seorang wanita lebih fokus pada dirinya sendiri dibandingkan dengan pasangannya dan memprioritaskan pertumbuhan dirinya sendiri, maka dia tidak lagi memiliki minat yang sama pada pasangannya seperti sebelumnya.

6 dari 6 halaman

5. Bertengkar setiap hal kecil

Ketika pertengkaran terlalu sering terjadi dalam hubungan, seorang wanita tidak lagi merasa perlu berjuang untuk dirinya sendiri. 

Pertengkaran yang membuat stres untuk dia tangani akan membuatnya benar-benar marah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.