Sukses

4 Fakta Aktris Korea Honey Lee yang Baru Saja Menikah

Aktris Honey Lee dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya yang non seleb pada Selasa (21/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta Aktris Honey Lee dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya yang non seleb pada Selasa (21/12/2021). Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi Honey Lee, Saram Entertainment.

"Aktris Honey Lee, yang menemukan orang yang berharga (dalam hidupnya), telah berjanji untuk menjadi pendamping seumur hidup satu sama lain berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang," kata Saram Entertainment sikutip dari Allkpop, Selasa (21/12/2021).

Honey Lee dan suami diketahui menggelar pernikahan secara intimate, lantaran masih berada dalam situasi pandemi Covid-19.

"Keduanya bertukar janji pernikahan melalui upacara kecil di Seoul dengan hanya anggota keluarga yang hadir," tutur perwakilan agensi. 

Pihak agensi juga meminta publik agar menghargai privasi suami Honey Lee dengan tidak mengungkap identitasnya. Sebelumnya, Honey Lee pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor selama tujuh tahun. Namun, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan. 

Berikut ini adalah deretan fakta tentang Honey Lee yang dilansir dari berbagai sumber:

 * Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernah Jadi Miss Korea dan Miss Universe

Wanita kelahiran 2 Maret 1983 ini rupanya pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Korea 2006. Dia pun berhasil lolos sebagai pemenang. Selanjutnya dia mewakili Korea Selatan di Miss Universe 2007.

Honey Lee berhasil masuk 5 besar namun sayang langkah Honey Lee di Miss Universe 2007 harus terhenti. Tapi meski begitu dia bisa membawa nama harum negaranya di kancah internasional. Pasalnya ia berhasil masuk runner-up ketiga alias peringkat keempat, mengungguli wakil Amerika Serikat, Rachel Smith.

3 dari 5 halaman

Lulusan Universitas Terkemuka

Honey Lee merupakan lulusan Seoul National University atau yang biasa disingkat dengan sebutan SNU. SNU sendiri merupakan salah satu perguruan tinggi favorit di Korea Selatan. SNU bahkan diketahui masuk ke daftar universitas terbaik dan tentu tak mudah untuk bisa masuk ke sana. Dia mengambil jurusan musik tradisional Korea dan kembali mengambil gelar master di tempat yang sama.

4 dari 5 halaman

Lihai Bermain Alat Musik Tradisional

Tak banyak yang tahu bahwa Honey Lee rupanya pandai bermain alat musik tradisional Korea gayageum, secara profesional loh. Ia juga turut mengisi acara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 lalu di Pyeongchang, Korea Selatan.

5 dari 5 halaman

Putus Setelah 7 Tahun Pacaran dengan Mantan Kekasih

Sebelum menikah, Honey Lee menjalin kasih dengan aktor Yoon Kye Sang selama tujuh tahun. Setelah berpacaran selama tujuh tahun, Honey Lee dan Yoon Kye Sang dikabarkan putus pada Juni 2020. Pada Agustus 2021, Yoon Kye Sang mengumumkan rencana pernikahannya dengan seorang wanita dari kalangan non selebriti yang juga diketahui merupakan CEO sebuah brand kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.