Sukses

3 Zodiak Ini Berpikiran Sempit dan Mudah Mendendam

Berikut ini zodiak-zodiak yang berpikiran sempit dan mudah mendendam

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang tahu bagaimana mengambil segala sesuatu dengan tenang. Mereka tahu bagaimana menghadapi pujian serta hinaan tanpa merasa tersinggung atau merasa tidak aman.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang sangat picik. Mereka cenderung merasa buruk dalam setiap hal kecil dan dikenal menyimpan dendam. Mereka tidak bisa menganggap enteng apa pun dan sangat mudah tersinggung.

Orang-orang seperti itu merasa bahwa tidak ada yang berhak menghina mereka atau menggunakan nada merendahkan dengan mereka dan ketika seseorang melakukannya, mereka memastikan untuk menempatkan mereka di tempatnya.

Berikut adalah 3 tanda zodiak yang menganggap semuanya terlalu serius dan picik.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Orang kelahiran Aries dikenal menyimpan dendam. Mereka adalah orang-orang yang sangat picik dan tidak bisa membuat lelucon pada diri mereka sendiri. Mereka tampaknya terluka dan kesal setiap kali seseorang mencoba merendahkan atau merendahkan mereka.

 

3 dari 5 halaman

2. Leo

Leo tidak benar-benar memiliki sikap menoleransi rasa tidak hormat atau pengabaian siapa pun terhadap mereka. Mereka tahu bagaimana menempatkan orang di tempat mereka dan merupakan orang pertama yang memberi tahu seseorang bahwa mereka bersikap kasar atau merendahkan.

 

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius, tidak peduli seberapa keras mereka berusaha, tidak pernah bisa terlalu santai atau bersantai. Mereka merasa kesal atau sakit hati ketika seseorang berperilaku buruk dengan mereka atau mengatakan sesuatu yang mengganggu mereka.

5 dari 5 halaman

Infografis Zodiak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.