Sukses

Top 3: Potret Farhan Ramananda, Seleb TikTok yang Suka Bikin Konten Lucu

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kalian pengguna TikTok mungkin tak asing dengan seleb TikTok bernama Farhan Ramananda. Farhan kerap membuat konten-konten lucu yang berhasil membuat siapa saja terhibur melihatnya.

Tak sendiri, Farhan rupanya sering membuat konten kocak bersama temannya yang bernama Ryan. Lantaran memiliki wajah yang mirip, mereka berdua sering dijuluki sebagai Upin dan Ipin di TikTok.

Farhan dan Ryan awalnya viral karena kontennya yang lucu membuat Ria Ricis tertarik untuk kolaborasi bersama mereka. 

Artikel tentang tujuh potret Farhan Ramananda, seleb TikTok kece yang kerap buat konten kocak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang gelar 40 harian Vanessa Angel, keluarga Doddy Sudrajat malah banjir kecaman warganet.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Haji Lulung meninggal dunia, ucapan duka banjiri linimasa.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Farhan Ramananda, Seleb Tiktok Kece yang Kerap Buat Konten Kocak

 

Kini Farhan telah memiliki 2,3 juta pengikut di akun TikTok-nya. Rupanya selain kontennya yang lucu-lucu, wajah Farhan yang tampan nampaknya selalu berhasil menarik hati para wanita.

Berikut ini deretan potret tampan Farhan si seleb TikTok yang selalu menghibur warganet dengan konten kocaknya. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Gelar 40 Harian Vanessa Angel, Keluarga Doddy Sudrajat Malah Banjir Kecaman Warganet

Tak terasa, satu bulan lebih aktris Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah pergi selama-lamanya. Kemarin, Senin (13/12/2021) tepat 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah usai mengalami kecelakaan di jalan Tol Nganjuk Jawa Timur.

Masing-masing pihak keluarga pun menggelar tahlilan 40 hari Vanessa Angel dan Bibi. Diketahui keluarga Bibi menggelar acara tahlilan sederhana di rumah di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Sementara keluarga Vanessa Angel menggelar acara tahlilan 40 hari di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Rupanya acara yang digelar oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat mendapat sorotan warganet. Pasalnya, pada acara tersebut, adik Vanessa, Mayang dan Chika justru bernyanyi di depan orang-orang yang turut menghadiri acara tahlilan itu. Keduanya, menyanyikan lagu Seventeen bertajuk Kemarin dan Opick, Bila Waktu Tlah Berakhir.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Haji Lulung Meninggal Dunia, Ucapan Duka Banjiri Linimasa

Kabar duka kembali datang dari politikus Tanah Air. Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa (14/12/2021), pukul 10.51 WIB.

"Baru saja kabar dukacita. Ketua DPW PPP DKI abangda Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa, 14 Desember 2021 pukul 10.51 WIB," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi saat dihubungi, Selasa (14/12/2021).

Selengkapnya...

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS