Sukses

Gelar 40 Harian Vanessa Angel, Keluarga Doddy Sudrajat Malah Banjir Kecaman Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, satu bulan lebih aktris Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah pergi selama-lamanya. Kemarin, Senin (13/12/2021) tepat 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah usai mengalami kecelakaan di jalan Tol Nganjuk Jawa Timur.

Masing-masing pihak keluarga pun menggelar tahlilan 40 hari Vanessa Angel dan Bibi. Diketahui keluarga Bibi menggelar acara tahlilan sederhana di rumah di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Sementara keluarga Vanessa Angel menggelar acara tahlilan 40 hari di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Rupanya acara yang digelar oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat mendapat sorotan warganet. Pasalnya, pada acara tersebut, adik Vanessa, Mayang dan Chika justru bernyanyi di depan orang-orang yang turut menghadiri acara tahlilan itu. Keduanya, menyanyikan lagu Seventeen bertajuk Kemarin dan Opick, Bila Waktu Tlah Berakhir.

Tak cukup sampai di situ, pihak keluarga diketahui menampilkan foto-foto Vanessa Angel tanpa Bibi dan Gala melainkan bersama dengan mantan-mantan kekasihnya. Tentu saja hal ini menjadi pertanyaan bagi warganet. Tak sedikit yang lantas mengecam aksi keluarga Doddy Sudrajat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tuai Kecaman

Astaghfirullah, acara 40 hari almarhumah Vanessa yang digelar pak Doddy tidak menampilkan video/foto Gala dan almarhum Bibi. Yang ditampilkan hanya keluarga pak Doddy dengan mantan-mantan almarhumah Vanessa,” tulis akun @hosipupdateofficial.

Menanggapi hal itu, tak sedikit warganet yang lantas memberikan kecaman. Banyak yang mempertanyakan mengapa keluarga Doddy Sudrajat tak menampilkan foto alhamarhum Bibi dan justru menampilkan foto Vanessa bersama dengan mantan-mantannya. 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Astaghfirullah pasangan halal sehidup semati nya malah GK di tampilkan..mantan pacar yg TDK halal malah ditampilkan, dgn seperti itu kasian ankmu dialam sana pak dodod..ngerti agama GK sich ni org..bnyk2 istigfar," tulis akun @feyzya.anjani.

"Ih maksudnya apa yah ? Suami tdk di tampilkan, malah mantan2 almh. Ckckck keluarga sendiri loh yg bkin roh anaknya tdk tenang," timpal @lorensiatgrg.

"Astagfirullah alm berusaha menutupi masalalu.. beserrta aib2nya.. ini ayah sndri malah membuka nya.. its ok sih klo ada fto2 dengan mantan tapi apa tdk bisakah foto keindahan keluarganya ditampilkan sebagai akhir yg happy ending," komentar @windahstevi.

"Mungkin dia lupa siapa yg angkat anaknya dari lembah hitam..... Sudahlah... Karma itu ada," kata @mynameisfiliant.