Sukses

Top 3: Fotografer Ini Hasilkan FotoSuper Keren Hanya dengan Benda Sederhana

Artikel tentang fotografer yang menghasilkn foto keren dengan memanfaatkan benda-benda sederhana itu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian mungkin sering melihat hasil foto yang keren menggunakan properti mewah dan canggih, namun seorang fotografer asal Nigeria ini bisa membuat foto keren hanya dengan benda-benda sederhana.

Artikel tentang fotografer yang menghasilkn foto keren dengan memanfaatkan benda-benda sederhana itu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret yang bisa bikin bingung jika dilihat sekali.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang sangat agresif.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hanya Manfaatkan Benda Sederhana, Fotografer Ini Hasilkan Foto-Foto Super Keren

Untuk mengambil foto yang benar-benar keren, seorang fotografer mungkin memerlukan kamera profesional yang mahal, memilih tempat yang bagus, dan ada yang fokus pada sudut atau pencahayaan fotonya.

Namun, bagi fotografer Nigeria bernama Ibor Edosa Victor, foto yang sangat keren bukanlah tentang sekelilingnya, melainkan tentang penglihatannya dan bagaimana ia dapat memanfaatkan hal-hal sederhana di sekitarnya.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Ini Bisa Bikin Bingung Kalau Cuma Dilihat Sekali

Tidak semua orang pandai dalam mengambil foto. Sebab, untuk menghasilkan foto yang bagus harus memiliki pemahaman akan sudut, waktu, bahkan cahaya.

Sebaliknya, foto yang diambil dari sudut yang canggung atau waktu yang tepat, dapat menghasilkan kebingungan saat melihat hasilnya. Malah, bisa saja hasilnya dikira editan karena tidak biasa.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Suka Berdebat, 3 Zodiak yang Miliki Sifat Paling Agresif

Kita semua mungkin pernah memiliki setidaknya satu individu yang bisa dengan mudah membentak orang tanpa alasan yang jelas. Sulit untuk melakukan debat yang sehat dengan mereka dan percakapan sering berakhir dengan pahit. 

 

Mereka pemarah dan agresif. Mereka mungkin sering melakukan perkelahian yang tidak perlu. Orang-orang seperti itu, sebagian besar tidak disukai oleh banyak orang dan orang kerap menghindari kontak dengan mereka agar tak terjebak dalam situasi yang tidak menyenangkan.

 

Selengkapnya…

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.