Sukses

Suka Berdebat, 3 Zodiak yang Miliki Sifat Paling Agresif

Berikut adalah tiga tanda zodiak yang agresif menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Kita semua mungkin pernah memiliki setidaknya satu individu yang bisa dengan mudah membentak orang tanpa alasan yang jelas.

Sulit untuk melakukan debat yang sehat dengan mereka dan percakapan sering berakhir dengan pahit. 

Mereka pemarah dan agresif. Mereka mungkin sering melakukan perkelahian yang tidak perlu. Orang-orang seperti itu, sebagian besar tidak disukai oleh banyak orang dan orang kerap menghindari kontak dengan mereka agar tak terjebak dalam situasi yang tidak menyenangkan.

Dilansir dari Pinkvilla, Senin (15/11/2021), berikut tiga tanda zodiak yang agresif menurut astrologi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Libra

Libra terkadang bisa sangat agresif. Ketika mereka dalam suasana hati yang buruk, itu mungkin bukan pilihan terbaik untuk mengadakan percakapan dengan mereka.

Mereka mungkin membutuhkan waktu sendiri dan ketika diganggu, mereka tidak akan ragu untuk menjadi agresif terhadapmu.

3 dari 4 halaman

2. Gemini

Gemini juga orang yang pemarah. Dia mungkin berperilaku agresif ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya.

Mereka suka menjadi orang yang bertanggung jawab atas berbagai hal dan ketika mereka merasa bahwa kekuatan mereka mungkin gagal, bersikap agresif adalah pilihan mereka. Dengan cara ini mereka merasa dapat membuktikan dominasi dan kemampuan mereka.

4 dari 4 halaman

3. Aries

Seorang Aries adalah orang yang baik hati. Namun, mereka tidak bisa mentolerir ketidakadilan. Dan ketika mereka menemukan diri mereka atau orang-orang terdekat mereka dalam situasi seperti itu, sifat agresif mereka datang untuk menyelamatkan mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.