Sukses

6 Kepribadian Unik Seseorang Dilihat dari Bentuk Dahinya

Berikut ini kepribadian seseorang dilihat dari bentuk dahinya

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian seseorang bisa diketahui tak hanya dari bagaimana mereka bertindak-tanduk, tapi juga dari penampilan mereka. Misalnya, tidak peduli seberapa banyak Anda bersembunyi, wajah Anda dapat menunjukkan banyak hal tentang kepribadian Anda.

Baik itu bentuk bibir, bentuk muka, bentuk alis, atau bahkan bentuk dahi Anda. Apakah itu lebar atau sempit, melengkung atau tidak, sifat Anda dapat diketahui darinya untuk dilihat semua orang.

Berikut ini kepribadian seseorang dilihat dari bentuk dahinya seperti dihimpun dari TimesofIndia.

1. Dahi melengkung

Mereka yang memiliki dahi melengkung seperti Deepika Padukone, memiliki kepribadian yang easy going dan ceria. Anda mencerahkan ruangan yang Anda masuki karena Anda sangat ceria. Anda memancarkan kehangatan dan itu membuat orang merasa nyaman sehingga berteman bukanlah masalah besar bagi Anda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Dahi miring

Sama seperti istri Justin Beiber, Hailey Baldwin, jika Anda memiliki dahi yang miring, maka Anda adalah tipe orang yang akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Orang-orang seperti ini juga memiliki kepribadian yang sulit dipecahkan apabila berhubungan dengan asmara.

 

3 dari 6 halaman

3. Dahi sempit

Banyak orang dengan wajah kecil memiliki dahi yang sempit. Orang-orang seperti itu memiliki hati yang baik dan suka melakukan hal yang mereka sukai sendiri. Mereka gampang emosi dan kadang-kadang, mereka lari dari hubungan yang mendalam sampai sangat yakin karena mereka takut terluka.

 

4 dari 6 halaman

4. Dahi lebar

Mereka yang memiliki dahi lebar adalah orang-orang yang harus Anda dekati jika Anda membutuhkan nasihat yang baik. Mereka adalah orang-orang bijak dan multitasker. Menjadi terorganisir adalah nama tengah mereka dan mengalahkan tenggat waktu adalah keahlian mereka.

 

5 dari 6 halaman

5. Dahi bulat

Jika Anda memiliki dahi seperti Mila Kunis atau Drew Barrymore, maka selain sangat emosional, Anda juga artistik, dan kreatif. Namun, terkadang Anda mungkin kekurangan logika.

 

6 dari 6 halaman

6. Dahi V

Mereka yang memiliki dahi V seperti Aishwarya Rai, yang langka, adalah orang yang sangat berbakat. Mereka memiliki keinginan untuk bangkit dan membangun dari awal dan memiliki mata yang bagus untuk detail. Tapi, hati-hati dengan temperamen mereka. Mereka memiliki sekering pendek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.