Sukses

Baru Berusia 33 Tahun, Wanita Ini Jadi Nenek Termuda di Inggris

Skinner mengatakan banyak orang mengira bahwa Larosa adalah anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita berusia 33 tahun diyakini telah menjadi nenek termuda Inggris setelah putrinya yang berusia 17 tahun melahirkan minggu lalu. Gemma Skinner mengatakan bahwa ketika cucu perempuannya lahir, para perawat mengira dia adalah bibi bayi itu.

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa pada awalnya dia tidak ingin dipanggil “nenek" tetapi sekarang dia menyukainya dan sangat senang.

Skinner mengatakan dia suka keluar dengan cucu perempuannya, tetapi ketika banyak orang melihatnya, mereka percaya dia adalah ibu dari bayi bernama Larosa Maè yang berusia seminggu itu.

Skinner sendiri melahirkan ibu Larosa, Maizie ketika dia berusia 16 tahun dan juga memiliki dua anak perempuan lagi.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Dikira Ibu dari Cucunya

Skinner mengatakan kepada The Sun, banyak orang mengira bahwa Larosa adalah anaknya. 

Saya harus menjelaskan bahwa dia adalah cucu perempuan saya dan mereka cukup terkejut. Semua orang mengira dia adalah adik perempuan Maizie, jadi kami harus terus menjelaskan bahwa dia sebenarnya adalah putrinya. Orang-orang salah mengira saya sebagai ibunya sepanjang waktu."

Ketika Maizie berada di rumah sakit, perawat yang datang untuk memberinya epidural bertanya apakah kami bersaudara. Kita hanya menertawakannya karena itu terjadi setiap saat. Aku sudah terbiasa sekarang.

3 dari 3 halaman

Sempat Khawatir

Skinner mengatakan bahwa dia awalnya khawatir ketika dia mengetahui putri sulungnya hamil, mengingat betapa sulitnya baginya untuk menjadi seorang ibu di usia yang begitu muda.

"Reaksi pertama saya adalah khawatir karena tidak mudah bagi saya ketika saya mengetahui bahwa saya hamil di usia begitu muda," lanjutnya.

 “Tapi saya tidak akan mengubah apa pun untuk dunia dan saya mencintai keluarga kecil kami. Maizie telah menjadi seorang ibu secara alami dan saya sangat bangga padanya.”

Maizie dan pacarnya Jack sekarang tinggal di rumah keluarga di Amersham, Buckinghamshire, sehingga sang nenek dapat membantu mengasuh anak.

Skinner mengatakan itu sangat bagus sejauh mereka adalah keluarga yang erat, menambahkan bahwa sangat menyenangkan bagi bayinya untuk memiliki begitu banyak orang di sekitar untuk mendukungnya. Namun, Skinner mengatakan ibunya sendiri belum siap untuk disebut nenek buyut ketika dia berusia 50-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.