Sukses

Top 3: Potret yang Buktikan Tak Mudah Menjadi Orangtua

Artikel tentang delapan potret ini buktikan menjadi orangtua itu tidak mudah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak mudah menjadi orangtua. Butuh komitmen dan tanggung jawab untuk merawat anak. Belum lagi kesabaran ekstra harus dimiliki saat mereka berulah.

Tingkah laku anak seringkali tidak dapat ditebak. Tidak jarang, mereka melakukan hal-hal yang membuat Anda geleng-geleng kepala.

Artikel tentang delapan potret ini buktikan menjadi orangtua itu tidak mudah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang mengenang peristiwa menjelang proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang takut Covid-19, pria nekat mengurung istri selama seminggu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Ini Buktikan Menjadi Orangtua Itu Tidak Mudah

 

Seperti dalam potret-potret berikut ini yang dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mengenang Peristiwa Menjelang Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Proklamasi menjadi peristiwa bersejarah bagi masyarakat Indonesia sebagai simbol kemerdekaan negara Indonesia.

Peristiwa pembacaan teks proklamasi Kemerdekaan Indonesia terjadi pada 17 Agustus. Perwakilan yang ditunjuk untuk membaca teks proklamasi kemerdekaan yaitu Soekarno, yang nantinya ditunjuk sebagai presiden pertama Republik Indonesia pada 18 Agustus 1945. 

Teks Proklamasi dirumuskan di rumah Laksamana Muda Maeda yang terletak di jalan Imam Bonjol. Tempat tersebut dirasa aman karena merupakan tempat tinggal seorang Laksamana Jepang yang mana seorang anggota kempeitai atau polisi jepang tidak berani datang ke rumah tersebut. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Takut Covid-19, Pria Nekat Mengurung Istri Selama Seminggu

Seorang pria Malaysia, yang tinggal di Thailand ditangkap kepolisian setempat setelah nekat mengurung istri dan dua putranya yang berumur 5 dan 7 tahun di rumah selama seminggu karena takut pandemi Covid-19.

Melansir dari World of Buzz, Selasa (17/8/2021), kapolsek Hatyai Pol. Kolonel Akrawut Taneerat mengatakan bahwa pria berusia 43 tahun itu telah tinggal di kawasan Hatyai, Songkhla bersama keluarganya sejak pandemi merebak pada Maret 2020.

Karena khawatir keluarganya akan terinfeksi Covid-19, ia sengaja mengurung istri dan dua anaknya di ruko dua lantai yang mereka tinggali saat ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini