Sukses

Suka Bikin Baper, Hati-Hati Kena Friendzone Zodiak Ini

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani hubungan serius dengan seseorang tentu menjadi keinginan setiap individu. Dalam tahap pendekatan (pdkt) tentu selalu punya harapan berakhir dengan kata jadian atau pacaran.

Namun sayangnya, tidak semua individu suka berkomitmen dan lebih suka menjadikannya friendzone.

Beberapa zodiak ini bahkan suka bikin orang-orang yang di sekelilingnya baper hingga membuatnya tertarik. Namun, jika sudah suka mereka akan menjauh atau hanya menjadikan teman romantis.

Penasaran zodiak apa saja? Berikut deretan zodiak yang suka menjalani friendzone.

2 dari 6 halaman

1. Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang cuek, apalagi dalam urusan asmara. Jika Anda tertarik dengan seseorang berzodiak Aquarius dan ingin mengungkapkan cinta padanya, ia akan meresponsnya dengan sarkas.

Ia sering meragukan maksud orang yang menanggapinya. Tak heran jika ia akan menolak cinta Anda dan lebih memilih untuk menjadi teman.

 

3 dari 6 halaman

2. Leo

Para Leo dikenal sosok yang jago merayu. Selain itu, ia juga memiliki sifat percaya diri, kharismatik, berani dan berbeda.

Tak heran jika ia selalu bisa menarik perhatian dan disukai orang-orang di sekitarnya. Meski dengan sifat-sifatnya itu, sayangnya Leo suka menggantung harapan orang yang menyukainya.

 

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Pemilik zodiak ini dikenal sosok cuek dan bebas. Tak heran jika Sagitarius sulit untuk berkomitmen jangka panjang karena ia tidak bisa terikat dengan suatu hubungan yang membuatnya terkekang.

Untuk itu, Sagitarius lebih memilih orang-orang yang menyukainya hanya sebagai teman dekat dibandingkan untuk menjalin hubungan asmara sebagai pasangan kekasih.

 

5 dari 6 halaman

4. Libra

Libra dikenal sosok yang manis dan tenang. Tak heran jika ia selalu menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.

Sifatnya tersebut juga membuatnya mudah didekati orang yang tertarik dengannya. Meski begitu, ia bukan individu yang suka menjalin komitmen yang pasti.

 

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: