Sukses

Top 3: Pasangan Zodiak yang Hanya Bakal Berakhir Saling Ghosting

Berikut ini pasangan zodiak yang hanya bakal berakhir saling ghosting

Liputan6.com, Jakarta Di-ghosting oleh seseorang mungkin tidak terasa enak, tetapi saling meng-ghosting, yah, itu sedikit berbeda. Ini bisa terjadi saat kedua belah pihak sampai pada kesimpulan yang sama bagi diri mereka bahwa segala sesuatunya tidak akan berhasil, dan mereka berdua memilih untuk diam-diam keluar dari koneksi.

Ini dapat terjadi ketika kompatibilitas dan chemistry tidak ada untuk salah satu pihak. Jadi jika Anda dan teman kencan Anda kebetulan adalah pasangan tanda zodiak yang kemungkinan besar akan saling meng-ghosting, yah, mungkin ada baiknya Anda memikirkan kembali hubungan tersebut.

Artikel tentang pasangan zodiak yang bakal berakhir saling ghosting menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret ngenes orang gagal bikin kue lebaran.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang makanan lebaran khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Sesuai Harapan, 3 Pasangan Zodiak Ini Berakhir Saling Ghosting Satu Sama Lain

Berikut ini pasangan zodiak yang akan berakhir saling meng-ghosting. Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Potret Ngenes Orang Gagal Bikin Kue Lebaran, Bikin Mikir 2 Kali Buat Makan

Membuat kue kering untuk lebaran sendiri bukanlah hal yang mudah. Pasalnya jika tak dilakukan dengan teliti, bukan hal yang mustahil jika Anda akan mengalami kegagalan saat membuatnya.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan potret kegagalan orang saat membuat kue lebaran yang bikin ngenes sekaligus ngakak melihatnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sambut Idul Fitri, Ini 7 Makanan Khas Lebaran dari Berbagai Daerah di Indonesia

Tidak hanya perbedaan suasana yang terjadi pada setiap daerah, makanan yang tersaji pun cenderung berbeda. Di Indonesia, setiap daerahnya memiliki makanan khasnya masing-masing saat sedang merayakan Idulfitri.

Berikut ini 7 makanan dari berbagai daerah yang khas disajikan saat lebaran tiba yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.