Sukses

Selalu Dibantu dengan Pekerjaan Rumah, Istri Belikan Suami Hadiah PS5

Liputan6.com, Kuala Lumpur Baru-baru ini, video Tiktok yang menggemaskan beredar di internet. Video viral tersebut diunggah oleh Adlina Yusof yang ingin menunjukkan kepada semua orang kejutan yang dia berikan pada suaminya.

Di awal video, wanita itu menggambarkan suaminya sebagai sosok yang selalu membantu di rumah. Setiap pagi, sang suami mencuci baju dan menjemurnya.

 

2 dari 6 halaman

Suami selalu membantu pekerjaan rumah tangga

Suaminya juga pergi ke pasar untuk membeli bahan makanan dan mencuci piring yang kotor. Karena sang suami selalu membantu pekerjaan sehari-hari, wanita itu ingin menunjukkan apresiasinya terhadap pasangan hidup yang luar biasa.

 

@adlinayusof

Love ##familyguy ##loveofmylife ##fyp

♬ Mabuk Lagi (Remix) - syhhafiq
3 dari 6 halaman

Membelikan suami hadiah

Adlina lalu pergi untuk membeli sesuatu yang selalu suaminya inginkan: PS5. Saat sang suami membuka kado dari sang kekasih, pria itu tak bisa menahan tangis bahagia.

Sang istri sendiri sangat gembira melihat suaminya begitu bahagia. Dia sadar bahwa sejak mereka menikah, sang suami selalu membantu pekerjaan rumah meskipun istrinya adalah ibu rumah tangga.

 

4 dari 6 halaman

Salah satu caranya menghargai suami

Saat Adlina sakit, suaminya adalah orang yang merawatnya. Saat dirinya berjualan barang secara online, suaminya selalu menjadi orang di belakang kamera yang memotivasi dia. Pada akhirnya, wanita itu berkata:

"Mohon hargai pasangan Anda bila Anda bisa."

 

5 dari 6 halaman

Respons warganet

Video itu sendiri mendapat respons positif dari warganet. Video itu telah ditonton lebih dari 500 ribu kali di TikTok dan telah disukai lebih dari 32 ribu kali.

"Yes good husband deserved the good things. Agar Allah bless ur marriage and family," tulis seorang warganet.

"The type of relationship that i want. i doesn't mean i want the reward, it's all about common sense," tulis warganet lainnya.

"Plot twist. Suami: Mission Complete," tulis warganet lain.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: