Sukses

Pencinta Pedas Wajib Coba, Seblak dengan Kreasi Baru Citarasa Internasional

Seiring perkembangan zaman, kini seblak mulai disajikan secara modern dan variasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kota Bandung dikenal sebagai salah satu kota di Tanah Air yang memiliki kuliner khas yang lezat dan beragam, salah satunya seblak yang bercita rasa gurih dan pedas.

Seblak sendiri merupakan menu yang terbuat dari kerupuk basah, dimasak dengan sayuran dan sumber protein seperti telur, ayam, boga bahari, atau olahan daging sapi dan dimasak dengan kencur.

Seiring perkembangan zaman, kini seblak mulai disajikan secara modern dan variasi seperti yang ditawarkan brand waralaba kuliner (F&B) Seblak Blakan yang menyajikan sensasi baru menikmati seblak dengan ragam citarasa internasional.

“Seblak ini merupakan salah satu lokal food yang populer dan banyak digemari masyarakat. Dari situ saya mulai punya keinginan untuk membangun brand dengan mengedepankan menu seblak yang di modernisasi dengan citarasa kuliner internasional,” kata Founder & CEO Seblak Blakan, Deo Cardi dalam keterangan persnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menu Unik

Selain menu yang beragam dan unik, seblak ini juga memiliki cara branding yang menarik dengan mengedepankan sosok perempuan bernama Jeng Mimin pada logo.

Seluruh menu yang ditawarkan pun memiliki istilah yang lucu dan dekat dengan kaum perempuan, di antaranya dibelanjakan tas ori, dibungkus oppa, liburan ke Thailand, dijemput creamy daddy, pesta di-ramein, ramen khas Jepang dan suka sotoy.

Selain itu, keenam menu tersebut bisa disajikan dengan tingkat level kepedasan yang bisa disesuaikan dengan selera pelanggan.

“Untuk harga kita itu mulai dari harga Rp 17.500 sampai dengan Rp 28.000," tambah Deo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.