Sukses

Jangan Pernah Nikahi 9 Tipe Pria Seperti Ini

Berikut ini tipe pria yang sebaiknya dihindari untuk dinikahi

Liputan6.com, Jakarta Memilih pria yang akan mendampingi Anda di pelaminan berarti memilih seseorang yang akan menghabiskan sisa hidup Anda bersamanya. Adalah wajar jika Anda mengharapkan yang terbaik dari dirinya.

Meski demikian, ada beberapa sifat pria yang harus Anda waspadai jika Anda mencari hubungan jangka panjang. Apa saja? Ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Tidak stabil finansial

Cara pria menangani keuangannya menceritakan banyak hal tentang kepribadiannya. Anda seharusnya bersama orang yang bertanggung jawab secara finansial dan tidak terlihat kesulitan keuangan.

 

3 dari 10 halaman

2. Penuh aura negatif

Beberapa pria memiliki aura negatifdi sekitar mereka sepanjang waktu dan sangat sulit untuk menghadapinya. Pria-pria seperti ini, yang tak bisa lepas dari masa lalu, yang tak tak mau berubah dari kebiasaan buruknya, dan pria-pria dengan sifat negatif lainnya, sebaiknya Anda hindari. Karena bukan tanggung jawab Anda membuatnya merasa lebih baik.

 

4 dari 10 halaman

3. Manipulatif

Jika Anda melihat beberapa tanda bahaya tentang pria tersebut yang memiliki sifat negatif, maka Anda harus segera meninggalkannya secepat mungkin.

 

5 dari 10 halaman

4. Anak mama

Menghadapi pria yang segala sesuatunya harus menanyakan pendapat ibunya, bisa sangat menyebalkan dan membuat Anda frustasi. Sebagai pasangan, Anda tak seharusnya memohon kepadanya untuk menjadi prioritasnya.

 

6 dari 10 halaman

5. Terobsesi dengan pekerjaannya

Tipe pria seperti ini bakal lebih memilih untuk menikahi pekerjaannya jika dia bisa. Sulit untuk mengalihkan perhatian mereka dari pekerjaannya. Jangan salah, pria pekerja keras adalah hal yang baik. Tapi jika Anda terus-terusan dilupakan demi pekerjaannya, mungkin Anda lebih baik mempertimbangkan lagi hubungan Anda dengannya.

 

7 dari 10 halaman

6. Kasar dan egois

Jangan pernah sekalipun berpikir Anda dapat mengubah pria yang memiliki sifat kasar dan egois. Terlebih bila Anda ingin menjaga kesehatan mental Anda.

 

8 dari 10 halaman

7. Tukang main wanita

Sekali dia adalah seorang playboy, akan selamanya seperti itu. Ada beberapa tipe pria yang memang tak bisa bertahan dengan satu orang dan tak bisa menahan diri untuk mencari wanita lain menjadi trofinya berikutnya.

 

9 dari 10 halaman

8. Penurut dengan orang tua

Tak ada yang salah dengan pria yang menuruti kata orang tuanya. Namun, bila pasangan Anda tak bisa tegas atau membela Anda di depan keluarganya, bahkan merasa takut, saatnya mempertimbangkan kembali dia kah yang terbaik untuk Anda?

 

10 dari 10 halaman

9. Tak bisa berkomitmen

Jika pasangan Anda berkali-kali memiliki kesulitan untuk berkomitmen atau bahkan menolak membahas tentang hubungan jangka panjang, maka sia-sia memikirkan masa depan bersamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.