Sukses

Top 3: Deretan Potret Keajaiban Alam yang Buatmu Takjub

Artikel tentang deretan potret keajaiban alam yang membuat kalian takjub tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Alam memang penuh dengan hal-hal yang menakjubkan. Meski terkadang membuat heran, tak jarang hal-hal menakjubkan itu bikin kita percaya bahwa tak ada yang dapat menandingi keunikan yang dimiliki oleh alam semesta.

Artikel tentang deretan potret keajaiban alam yang membuat kalian takjub tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang alasan mengapa Anda sebaiknya tak membiarkan kucing terbiasa tidur di ranjang.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang mengapa zodiak Sagitarius sulit diajak kencan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Keajaiban Alam Ini Bakal Buatmu Takjub

Ada kalanya kita menemukan sesuatu yang menarik di alam dan itu membuat kita takjub. Faktanya, alam memang bekerja dengan cara yang tak dipahami manusia.

Berikut ini beberapa keajaiban di alam yang bisa membuat Anda takjub saat melihatnya. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Alasan Tidak Membiarkan Kucing Terbiasa Tidur di Ranjangmu

Menurut sebuah survei, diketahui bahwa 62% kucing tidur dengan orang dewasa, dan 13% tidur dengan anak-anak. Kucing memang hewan yang lucu dan wajar jika Anda ingin terus memeluknya di samping Anda.

Sayangnya, pada kenyataannya, hal ini dapat memiliki beberapa risiko dan mungkin bukan ide yang bagus. Berikut ini beberapa alasan mengapa menjadikan tempat tidur Anda sebagai zona bebas kucing adalah sesuatu yang baik.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Sering Menjomblo, 5 Alasan Zodiak Sagitarius Sulit Diajak Kencan

Orang berzodiak Sagitarius memiliki sifat yang membuat beberapa orang ingin menjauhinya. Hal ini menjadi alasan mengapa mereka sulit diajak kencan dan menjalin hubungan jangka panjang.

Berkencan dengan Sagitarius sangat membutuhkan kesabaran dan sering berkompromi. Tidak mudah untuk mendapatkan hatinya. Meskipun pada awalnya mereka menunjukkan sisi terbaiknya, namun mereka cepat berubah dalam hubungan.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.