Sukses

Kisah Haru Anjing Kembali ke Pemiliknya Usai 13 Tahun Dicuri

Anjing mungil jenis Yorkshire Terrier berhasil bersatu kembali dengan pemiliknya setelah hampir 13 tahun hilang.

Liputan6.com, Jakarta Kehilangan hewan peliharaan tentu menjadi hal yang menyedihkan bagi pemilik hewan. Berbagai cara dan usaha pun akan dilakukan untuk bisa menemukan kembali hewan kesayangan mereka.

Namun, tak ada yang kemudian bisa dilakukan lagi jika hewan peliharaan tersebut hilang bertahun-tahun lamanya. Hal unik nyatanya dialami seorang wanita yang kembali menemukan anjingnya usai 13 tahun menghilang lantaran dicuri.

Ya, anjing mungil jenis Yorkshire Terrier berhasil bersatu kembali dengan pemiliknya setelah hampir 13 tahun hilang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicuri 13 Tahun Lalu

Dilansir dari Toronto Sun, Rabu (24/3/2021), anjing bernama Connor yang berusia tiga tahun saat diambil pada 2008 dari halaman rumahnya di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, berhasil kembali kepada pemiliknya bernama Karen Fox dan keluarganya. 

Saat kejadian, Connor diambil paksa oleh seseorang dengan truk pickup merah. Saat itu, Fox dan putranya yang masih remaja mengejar pencuri itu namun tak membuahkan hasil.

3 dari 3 halaman

Berhasil Kembali

Tetapi awal bulan ini, tim Pengendali Hewan Metro Nashville menelepon Fox dan memberi tahu bahwa Connor yang berusia 16 tahun telah ditemukan oleh seorang wanita yang melihatnya berjalan sendirian. Mereka menemukan microchip pada tubuh Connor dan langsung menghubungi Fox.

Itu murni, sangat menakjubkan! Saya masih takjub!” ujar Fox.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.