Sukses

Resmi Dibuka, KrispiCikin Ramaikan Tren Kuliner Khas Korea

Aneka makanan dan jajanan khas Korea pun kini dengan mudah ditemui di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun belakangan ini budaya Korea Selatan menjamur di Tanah Air. Tak heran, kuliner khas Negeri Gingseng pun banyak diburu pecinta K-Pop dan K-drama Indonesia.

Aneka makanan dan jajanan khas Korea pun kini dengan mudah ditemui di Tanah Air. Saking maraknya pencinta K-Pop, kuliner Korea pun menjadi tren kekinian.

Salah satu gerai kuliner khas Korea, KrispiCikin pun turut meramaikan tren tersebut dengan meresmikan store perdana mereka di Indonesia yang berlokasi di kawasan Bintaro.

KrispiCikin merupakan resto khas Korea yang menawarkan ragam menu pilihan ayam yang lezat. Seluruh menu yang ditawarkan aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua, selain menggunakan bahan baku premium seluruh menu juga diolah tanpa menggunakan MSG (micin).

"Selain menu yang diunggulkan, salah satu yang membedakan KrispiCikin dengan kompetitor yakni mempunya branding yang bagus, dengan konsep fast food dan pelayanan yang baik,” ungkap owner KrispiCikin Kartika Indah, saat menghadiri Grand Opening Store KrispiCikin Bintaro, Rabu (10/3/2021).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Menu Beragam

Pilihan menu pun beragam, di antaranya Cikin Wings & Cikin Drumsticks (Menu sayap dan paha bawah ayam krispi dengan bumbu khas), Rabboki (Perpaduan Tteok dengan Ramen berkuah gurih pedas manis), Cikin Beogeo (hamburger dengan isian chicken fillet yang disajikan dengan bumbu rahasia) serta Cikin Skewer (Sate ayam tender juicy dengan saus beragam).

Dalam kesempatan tersebut, Kartika juga mengungkapkan bahwa kehadiran store perdana KrispiCikin di SPBU bp Bintaro tersebut juga menandai kerjasama eksklusif pihaknya dengan SPBU bp (BP-AKR Group) di mana kedepannya seluruh store KrispiCikin akan hadir di berbagai SPBU bp di Indonesia.

"Tak hanya SPBU bp Bintaro, sepanjang 2021 ini kami menargetkan sebanyak 10 store KrispiCikin di Indonesia yang mana berlokasi di SPBU bp lainnya," ujarnya.

President Director of APR (BP-AKR Group) Peter Molloy mengungkapkan bahwa pihaknya mengaku senang dan menyambut baik kerjasama dengan pihak KrispiCikin.

"Karena ini adalah restoran pertama KrispiCikin, kami percaya dan yakin untuk bisa berkembang bersama melalui program kolaborasi yang akan kami lakukan ke depannya bersama KrispiCikin," ujar Peter.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.