Sukses

Viral Pengantin Diberi Kejutan Mobil Mewah oleh Sang Suami, Kisah di Baliknya Bikin Haru

Ternyata ada kisah haru di balik kejutan mewah yang diberikan oleh suami terhadap istrinya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang lumrah bagi seseorang memberikan kejutan kepada kekasihnya. Bahkan tak sedikit orang yang memberikan kejutan berupa barang mewah demi membuat orang tercinta bahagia.

 

Pengguna TikTok bernama Yuni dengan akun @ayunieso24 belum lama ini membagikan video mengharukan tentang suaminya yang mengejutkannya di hari pernikahan mereka dengan sebuah mobil mewah yaitu Ford Mustang.

Video tersebut menyentuh hati banyak orang saat Yuni menjelaskan kepada semua orang bagaimana dia dan suaminya yang baru berusia 18 tahun namun telah bekerja sangat keras untuk mencapai keadaan mereka saat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberi Kejutan Mobil Mewah

Dalam video yang diunggah oleh Yuni terlihat dirinya ditutup matanya sementara teman-teman dan keluarganya menuntunnya keluar. Suaminya kemudian melepas penutup mata dan membuatnya berbalik untuk melihat Ford Mustang baru mereka.

Yuni sontak menangis sambil memeluk suaminya. Dia kemudian membuat video kedua untuk menjelaskan perjalanan mereka bersama sebelum menikah.

Menurut Yuni, sebelum menikah, dia tidak pernah berharap banyak atau bahkan bermimpi memiliki mobil mewah. Dia mengakui bahwa mereka awalnya memutuskan untuk membeli sebuah mobil bekas saja. 

3 dari 4 halaman

Memulai Bisnis

Dia mengatakan selama ini, mereka hanya punya cukup uang untuk melangsungkan pernikahan. Sebelumnya mereka tidak pernah memiliki mobil atau sepeda motor sendiri dan biasanya meminjam kendaraan dari anggota keluarga mereka.

Namun, Yuni dan suaminya tetap bekerja keras. Tunangannya dan dia memberanikan diri untuk memulai bisnis mereka sendiri dengan menjual susu kecantikan.

4 dari 4 halaman

Bisnisnya Sukses

Keberuntungan ada di pihak mereka ketika 15 hari sebelum pernikahan mereka, bisnis mereka sukses besar. Mereka akhirnya menghasilkan banyak uang setelah menjual lebih dari 30.000 unit susu dalam waktu kurang dari 3 minggu.

Namun, Yuni tidak menyangka suaminya akan membeli mobil, apalagi Mustang. Tiga hari sebelum hari besar itu, tunangannya mengajaknya test drive Mustang.

Keesokan harinya, tanpa sepengetahuan Yuni sang tunangan yang sekarang telah menjadi suaminya membeli Mustang itu dengan uang tunai.

Di hari pernikahannya Yuni diberi kejutan mobil tersebut yang juga membuat  teman-teman dan anggota keluarganya sama-sama terkejut. Dia mengatakan, dia tidak pernah menyangka di usia 18 tahun dia dan suaminya akan memiliki Mustang. Semua usaha dan kerja keras yang mereka lakukan pada akhirnya tidak sia-sia. 

@ayunieso24

"Jangan takut kawin pada usia muda, insyallah rezeki ALLAH da tetapkan untuk kita ". Korang nak tahu ke siapa SIFU yuni ?

♬ original sound - ayunieso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.