Sukses

Miris Sekaligus Kocak, Pria Ini Memesan Buket Ulang Tahun untuk Dirinya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun menjadi salah satu momen penting bagi sebagian orang. Itu mengapa tak sedikit orang yang mengadakan perayaan setiap tahunnya. Biasanya, saat ulang tahun seseorang akan mendapatkan kejutan dari orang-orang tercinta, seperti keluarga dan sahabat. Kejutan tersebut dapat berupa ucapan, doa hingga kado yang mewah.

Namun, kenyataannya ada pula orang yang belum pernah mendapat kejutan di hari pertambahan umur mereka tersebut. Seperti pengalaman pilu yang dirasakan oleh seorang pria yang satu ini.

Melalui akun Facebooknya, pria bernama Tamil Arasan Veeran membagikan kisahnya yang membeli bunga untuk merayakan hari ulang tahunnya sendiri.

 

2 dari 4 halaman

Tamil memesan buket ulang tahun

Untuk merayakan hari spesialnya itu, Tamil sengaja memesan buket bunga untuk dirinya sendiri. Dalam unggahannya terlihat isi percakapan antara Tamil dengan sang penjual bunga yang dibuat bingung sekaligus heran.

Tamil tampak telah memilih paket buket yang akan ia pesan. Ia bahkan menyuruh sang penjual buket bunga tersebut untuk menuliskan pesan apa pun di dalamnya.

"Anda dapat menulis apa pun yang Anda inginkan. Bayangkan saja jika Anda mengirimkan keinginan kepada sahabat atau seseorang yang Anda sukai," kata Tamil.

Ucapan Tamil itu lantas membuat sang penjual bingung, terutama ketika ia menanyakan alamat rumah untuk pengiriman buket tersebut. Pasalnya, Tamil mengatakan bahwa buket tersebut akan dikirim ke alamat rumahnya sendiri.

Penjual buket itu bahkan menanyakan apakah saudaranya sedang berulang tahun, tetapi Tamil menjawab bahwa dirinya lah yang sedang berulang tahun. Meski sempat heran, penjual tersebut tampak tak tahu harus bereaksi seperti apa.

"Apakah saya harus menertawakan atau merasa kasihan pada Anda. Namun, saat ini saya tidak bisa berhenti tertawa," kata sang penjual buket pada Tamil dalam chat itu.

 

3 dari 4 halaman

Tamil belum pernah mendapat kejutan buket saat ulang tahun

Tamil sendiri mengungkapkan bahwa dirinya kerap memperhatikan orang-orang di media sosial yang menerima karangan bunga dari orang yang mereka cintai saat ulang tahun. Sayangnya, ia belum pernah menerima karangan bunga seperti itu sebelumnya.

"Jadi saya pikir, karena saya punya uang, saya hanya akan memesan satu untuk diri sendiri agar mendapatkan pengalaman," kata Tamil dilkutip dari World Of Buzz.

 Tamil pun membagikan foto dirinya sambil memegang buket pesanannya dan sebuah balon bertuliskan "Happy Birthday".

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: