Sukses

Tidur di Resor Bintang 5 dan Dibayar Rp 28 Juta, Anda Berminat?

Sebuah situs kesehatan menawarkan $ 2.000 untuk "pekerjaan impian" yang nampaknya akan diminati siapa saja.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki pekerjaan impian. Lantas pekerjaan impian seperti apa yang Anda inginkan? Apakah keliling dunia atau bahkan tidur dengan nyenyak dan mendapat bayaran tinggi?

Meski terdengar mustahil, nyatanya pekerjaan impian tersebut benar-benar ada lo. Sebuah situs kesehatan menawarkan $ 2.000 untuk "pekerjaan impian" yang membuat Anda dapat dibayar untuk tidur selama lima malam di lokasi berbeda, termasuk resor bintang lima.

Sleep Standards, situs web yang didedikasikan untuk memberikan saran kesehatan tidur dan ulasan produk bantuan tidur, mengatakan sedang mencari kandidat untuk membantu situs tersebut mempelajari lebih lanjut tentang pengaruh faktor lingkungan terhadap kualitas tidur.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayaran Tinggi

Dikutip dari United Press International, Jumat (19/2/2021), kandidat yang terpilih akan menghabiskan lima malam tidur di lingkungan yang berbeda, termasuk satu malam di resor mewah bintang lima.

Semua biaya akan dibayar oleh situs tersebut dan kandidat yang dipilih akan dibayar sebesar $ 2.000 atau Rp 28 juta.

3 dari 3 halaman

Menguji Kualitas Tidur

"Jika kami memilih Anda, kami akan mengirim Anda ke lingkungan tidur baru setiap malam. Di masing-masing lingkungan tersebut, kami akan secara hati-hati menyesuaikan beberapa faktor lingkungan yang menurut kami dapat meningkatkan kualitas tidur Anda," tulis situs tersebut.

Unggahan tersebut mengatakan kandidat akan diminta untuk menilai setiap lingkungan tidur pada skala 1 hingga 10 dan menulis review terperinci dari setiap pengalaman tidur yang dijalani. “Lowongan” tersebut ditutup hingga 30 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.