Sukses

Cinta Damai, 5 Zodiak Ini Tak Suka Pertengkaran

Ada beberapa zodiak yang tak suka pertengkaran dan konfrontasi sehingga selalu berusaha menghindarinya

Liputan6.com, Jakarta Tidak peduli seberapa baik sifat pasangan dalam suatu hubungan asmara, ada kalanya situasi menjadi buruk dan perilaku buruk mereka pun terlihat.

Pertengkaran sedemikian rupa dapat membuat Anda bereaksi dengan berbagai cara. Terkait zodiak, ada beberapa dari mereka yang tak suka pertengkaran.

Berikut zodiak-zodiak tersebut:

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Gemini sangat cerdas, tetapi tak pandai menunjukkannya pada orang lain. Karena ketidakmampuan mereka untuk membuat keputusan, Gemini kerap kesulitan saat mengekspresikan diri, dan akhirnya mundur sebelum mereka memberi diri mereka kesempatan untuk berkomunikasi dengan benar.

Mereka menakut-nakuti diri sendiri untuk tidak berbicara agar tak terjadi pertengkaran.

 

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Cancer memiliki niat baik tetapi ketika harus mengeksekusinya, ternyata jelek. Mereka ingin mengatakan apa yang mereka maksud, tetapi seringkali mereka hanya menahan kata-kata mereka dan akhirnya merasa tertekan dan frustrasi.

Dengan pikiran yang frustrasi, komunikasi menjadi pertengkaran. Alih-alih mengungkapkan pikiran mereka, mereka melawan dan akhirnya menghina orang lain. Cancer sangat buruk dalam komunikasi. Mereka bersifat impulsif.

 

4 dari 6 halaman

3. Pisces

Pisces akan membalikkan setiap percakapan dan membuatnya tentang mereka, tentang rasa sakit mereka, kehancuran mereka, dan kehidupan mereka yang menyakitkan.

Jadi, tentu, mereka suka berkomunikasi, asalkan semua percakapan tentang mereka. Mereka sangat sempit dalam menilai sesuatu.

 

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius ingin menunjukkan agresi pasif daripada terlibat dalam pertengkaran. Mereka bisa menjadi sangat agresif ketika percakapan tidak menguntungkan mereka.

Mereka sama sekali tidak suka menghadapi orang karena hal itu membuat mereka sangat paranoid. Sagitarius adalah jiwa bebas yang suka menikmati hidup, jalan-jalan, dan hanya menjelajah. Jadi, situasi stres ini sulit untuk mereka tangani.

 

6 dari 6 halaman

5. Libra

Libra membenci situasi yang tak menyenangkan. Mereka akan menghindari pertengkaran apa pun yang terjadi.

Mereka selalu menjadi pemimpin yang hebat tetapi mereka tidak dapat menangani situasi yang canggung sama sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.