Sukses

Ketahui 5 Tanda Seseorang Jatuh Cinta Pada Anda

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu selalu memiliki cara sendiri untuk mengungkapkan perasaan. Kebanyakan individu sepakat bahwa cinta merupakan hal kompleks.

Berbicara soal cinta, tentu tak akan pernah ada habisnya karena setiap individu memiliki definisi dan cara mengungkapkan rasa cintanya masing-masing.

Namun, ada beberapa tanda umum yang menunjukkan seseorang tertarik pada kita, lo. Mulai dari mempertahankan kontak mata hingga mencari alasan agar tetap berada di dekat kita. Selain itu, ada juga tanda tak biasa yang mungkin jarang disadari.

Berikut beberapa tanda seseorang jatuh cinta padamu dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/1/2021).

 

 

2 dari 7 halaman

1. Dia selalu terhubung

Tak peduli seberapa sibuknya, dia akan selalu berusaha untuk menghubungi dan memberi kabar agar Anda dapat mengetahuinya.

Dia adalah orang yang menelepon untuk memberi tahu tentang harinya dan bertanya tentang hari Anda. Dia merupakan seseorang yang cukup perhatian dan tidak akan meninggalkan Anda. 

3 dari 7 halaman

2. Selalu mendukung Anda

Dia adalah seseorang yang dapat memahami impian dan ambisi Anda. Baginya hal tersebut sama pentingnya dengan impiannya. Ia akan selalu mendukung apa pun yang Anda lakukan untuk mencapai mimpi-mimpi tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Memperhatikan sepanjang waktu

Dia ingin mengetahui tentang keinginan dan preferensi Anda dengan bertanya hal-hal yang Anda sukai. Ia akan membuat penyesuaian pada hal-hal tersebut.

Biasanya, pria yang jatuh cinta akan penasaran dan ingin tahu bagaimana cara membuat Anda senang.

5 dari 7 halaman

4. Dia selalu ada untuk Anda

Saat sedang jatuh cinta seseorang akan berupaya untuk selalu berada di sisi Anda, baik dalam keadaan baik maupun buruk. Dia tidak akan membuat alasan dan akan mendukung Anda saat masa-masa sulit.

6 dari 7 halaman

5. Berbicara terus menerus

Ketika tertarik pada seseorang, biasanya kita tak ingin berhenti berbicara dengannya. Kita dapat mengetahui apakah seseorang menyukai kita dengan cara mereka mengisi celah lewat sebuah pertanyaan atau pernyataan.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: