Sukses

Viral Video Anak Pijat Kaki Ibu di Tengah Keramaian, Banjir Pujian Warganet

Sebuah video yang menunjukkan seorang pria memijat ibunya di tengah keramaian baru-baru ini mencuri perhatian warganet dan viral.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang menunjukkan seorang anak memijat ibunya di tengah keramaian baru-baru ini mencuri perhatian warganet dan viral.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita paruh baya duduk di lantai, sementara di hadapannya terdapat seorang pria muda yang memijat kakinya.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @neng_rey. Video itu diketahui diambil di Bandara Hang Nadim Batam. Pria muda tersebut diduga merupakan anak sang wanita tersebut.

Tanpa malu dan tak peduli dengan keadaan bandara yang ramai, pemuda itu memijat kaki sang ibu yang nampak kelelahan.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemandangan Tak Biasa

Pemilik akun Tiktok tersebut awalnya melihat pemandangan tak biasa itu. Dia kemudian merekamnya diam-diam dan mengunggah videonya.

Alasannya dia merekamnya lantaran mengaku takjub setelah melihat perlakuan pemuda tersebut kepada sang ibu.

Sebelumnya, sang pengunggah video telah meminta maaf karena telah merekam pria tersebut dan sang ibu diam-diam. Hal ini lantaran dia merasa perlu membagikan mengingat pemandangan ini bisa menjadi pelajaran atau panutan bagi orang lain.

3 dari 4 halaman

Merasa Bangga

@neng_rey

🥺🥺🥺🥺🥺

♬ original sound - Nadril Fadhli 🤖 - Nadril Fadhli 🤖

"Mas maafkan saya yang sudah mengambil gambar diam-diam. Tapi melihatmu dari kejauhan buatku sangat bangga. Izinkan kami melihat pemandangan yang indah ini. Di bandara yang penuh keramaian, tak peduli banyak mata uang melihatmu, karena ibu tak tahan lagi sampai duduk di lantai bandara. Biarkan kami menjadikanmu panutan. Saya tidak mengenalmu, tapi doaku untukmu wahai Uwais al-Qarni zaman now," tulis deskripsi video itu.

Tak tanggung-tanggunsang pemilik akun bahkan mengibaratkan pemuda itu dengan Uwais al-Qarni yang merupakan seorang tabi'in yang hidup di zaman Nabi Muhammad dan dikenal atas baktinya kepada orangtua.

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian Warganet

Unggahan tersebut rupanya langsung mencuri perhatian warganet dan menjadi viral. Bagaimana tidak video itu telah ditonton lebih dari 5,2 juta kali dan mendapat 690 ribu likes. Tak sedikit warganet yang lantas memberikan komentarnya. Sebagian besar memuji aksi pemuda tersebut.

Mashaallah semoga anakku akan memperlakukan aku begini juga,” komentar akun @rashidahrani.

"Yang dapet cowoknya bakal beruntung, karena cowok yang memuliakan ibunya sudah pasti dia nggak akan menyakiti wanita apalagi istrinya sendiri," timpal akun @sweetie.paiyy.

"Beruntung banget yang jadi istrinya," ujar akun @akulagisedih. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.