Sukses

Sulit Ungkapkan Pendapatnya, 5 Zodiak Ini Dikatakan Sangat Pemalu

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu memiliki seorang teman yang sangat pemalu dan pendiam. Ketika berada di keramaian bisa jadi mereka hanya berdiam diri dan tak mudah berbaur dengan orang lain.

 

Bukannya sombong, mereka hanya malu untuk menyapa orang lain terlebih dahulu. Seseorang yang pemalu mungkin merasa ragu-ragu atau tidak aman untuk mengungkapkan isi hatinya

Orang seperti itu bukan berarti introvert atau penyendiri, tetapi hanya membutuhkan waktu untuk terbuka. Dikutip dari Pinkvilla, berikut ini 5 zodiak yang dikatakan pemalu dan sering merasa sulit untuk mengungkapkan pendapatnya.

2 dari 7 halaman

Cancer

Cancer adalah individu yang sangat pemalu. Mereka biasanya percaya dengan mengamati orang lain dan juga pendengar yang baik. Mereka adalah orang yang perhatian dan sensitif yang dengan diam dapat menilai kepribadian seseorang.

3 dari 7 halaman

Virgo

Virgo akan berpikir matang-matang sebelum menyampaikan maksud mereka. Virgo akan terlebih dahulu memikirkan konsekuensi dari pernyataan mereka dan oleh karena itu, mereka menjadi pendiam. Mereka penuh perhatian dan sering kali kehilangan kesempatan untuk berbicara pada waktu yang tepat karena kebiasaan ini.

4 dari 7 halaman

Scorpio

Misterius adalah nama lain untuk Scorpio. Mereka tertutup dan oleh karena itu, tak mudah terbuka untuk orang baru sampai mereka yakin. Mereka menjaga diri mereka sendiri dan terkadang tampil sebagai orang yang sombong karena sikap menyendiri mereka.

5 dari 7 halaman

Capricorn

Capricorn pada dasarnya adalah orang yang pemalu. Mereka membutuhkan waktu untuk terbuka dan sering kali memaksakan diri untuk menjadi lebih terbuka dan vokal dalam lingkungan sosial. Mereka memang memiliki kualitas kepemimpinan dalam diri mereka tetapi karena sifat takut-takut mereka, sifat tersebut jadi “tersembunyi”.

6 dari 7 halaman

Pisces

Orang dengan zodiak Pisces paling nyaman di sekitar orang yang mereka kenal. Mereka menyenangkan, suka berpetualang dan jenaka. Tetapi jika mereka berada dalam kelompok orang asing mereka akan terlihat seolah-olah tidak memiliki suara.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: