Sukses

Top 3: Komentar Kocak Warganet Saat Raffi Ahmad Divaksin Bareng Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Pemberian vaksin Covid-19 dilakukan pertama kalinya di Indonesia. Bertempat di Istana Negara, Presiden Jokowi menjadi orang pertama yang menerima vaksin tersebut. Selain beliau, Raffi Ahmad sebagai perwakilan anak muda juga ikut menerima vaksin sesi pertama.

Menurut Juru Bicara Penanganan Covid-19 Reisa Brotoasmoro lewat Youtube Sekretariat Presiden, divaksinnya Raffi Ahmad diharapkan dapat mewakili kaum milenial yang bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin Covid-19.

Artikel tentang Raffi Ahmad divaksin bareng Jokowi, canda warganet: udah kaya RI 1 aja menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang takut ketinggalan sinetron kesayangan, viral emak-emak masak di depan TV.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 10 potret pertandingan hewan sebelum dan sesudah dipelihara manusia dengan baik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Raffi Ahmad Divaksin Bareng Jokowi, Canda Warganet: Udah Kaya RI 2 Aja

 

Suami Nagita Slavina tersebut divaksin setelah Jokowi. Raffi Ahmad divaksinasi perdana yang diikuti juga oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia Daeng M. Faqih, Sekjen MUI Amiesyah Tambunan, Kiai Ishom dari PP NU.

Ada pula tokoh agama, Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Penny Kusumastuti, perwakilan pengusaha, perawat, apoteker, buruh, serta pedagang.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Takut Ketinggalan Sinetron Kesayangan, Viral Emak-Emak Masak di Depan TV

Semenjak kehadiran sinetron "Ikatan Cinta" di televisi yang rilis pada 19 Oktober 2020, Emak-emak jadi tergila-gila dengan prahara rumah tangga dan drama yang dipertontonkan. 

Saking menyukainya, beberapa orang bahkan memutar kepala memikirkan cara agar bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga sambil menonton sinetron kesayangannya itu. 

Hal itu dikarenakan mereka tidak mau ketinggalan cerita hingga biasanya kumpulan ibu itu rela menunggu di depan televisi padahal sinetron belum mulai.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Potret Perbandingan Hewan Sebelum dan Sesudah Dipelihara Manusia dengan Baik

Setiap makhluk layak mendapatkan tempat tinggal yang nyaman, tak terkecuali para hewan. Hewan juga memiliki hak untuk hidup. Maka, sudah seharusnya manusia menyayangi bahkan merawatnya.

Tak sedikit hewan terlantar yang kondisinya sangat memperihatinkan, seperti kucing dan anjing. Kedua hewan yang akrab dengan manusia itu juga kerap ditemukan dalam keadaan kelaparan, kurus, tak terawat, bahkan terkena penyakit. 

Selengkapnya...