Sukses

Takut Ketinggalan Sinetron Kesayangan, Viral Emak-Emak Masak di Depan TV

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak kehadiran sinetron "Ikatan Cinta" di televisi yang rilis pada 19 Oktober 2020, Emak-emak jadi tergila-gila dengan prahara rumah tangga dan drama yang dipertontonkan. 

Saking menyukainya, beberapa orang bahkan memutar kepala memikirkan cara agar bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga sambil menonton sinetron kesayangannya itu. 

Hal itu dikarenakan mereka tidak mau ketinggalan cerita hingga biasanya kumpulan ibu itu rela menunggu di depan televisi padahal sinetron belum mulai.

Seperti yang dilakukan oleh ibu ini rela mengangkat segala perkakas dapurnya dan memindahkan alat itu tepat di depan televisi. Melalui unggahan akun Tiktok @nadiakalembanget memperlihatkan kegirangan sang ibu yang bisa menonton sinetron itu sembari menggoreng kerupuk. 

2 dari 5 halaman

Asyik menggoreng dan menonton sinetron

"Untuk Mas Al dan Mbak Andin saya cuma mau bilang kalau dapur saya sudah pindah," ungkap Nadia. 

Sebelum sinetron dimulai, ibu telah menyiapkan segala peralatan dan bahan dapur telah ditata di depan TV. Tidak sendirian, ibunya juga ditemani ibu-ibu lain yang lain sesama penyuka sinetron.

Mulai dari kompor gas, penggorengan, sutil, dan tirisan minyak siap menemani ibu itu menggoreng kerupuk sambil menonton sinetron agar tidak bosan. 

 

3 dari 5 halaman

Video emak-emak girang nonton sinetron

@nadiakalembanget

satu kampung pada demen sama mas al🤪♥️##aldebaran ##masal ##aryasaloka45 ##andin

♬ Yuk ah bkin - SibiduanTiktok
4 dari 5 halaman

Respons Warganet

Unggahan ulah emak-emak memindahkan dapur demi dekat dengan televisi tuai perhatian warganet. Sebagian dari mereka dibuat heran dengan ibu-ibu itu yang rela menghabiskan tenaga demi menonton sinetron kesayangannya.

"Gimana gak ngalahin rating cinta fitri yang masak aja ampe bela-belain digotong kluar kompornya," tulis akun @Immah.

"Iya baru kali ini ada sinetron yg bikin keluarga ngumpul.aq jg tadiny GK suka nonton sinetron jd suka nonton gara2 IC😂😂😂MAS AL bikin gw baper😂😂😂," ungkap akun @DESI MERIVIANTI.P.

"Gara-gara Mas Al keluargaku solat isyanya lancar😌," ujar akun @Finsel.

"Sinetron pemersatu keluarga😂," jelas akun @Amalia Eka.

"Sehat terus ya bu, kentara lha senetronya menarik paket komplit, banyak pesan moralnya apa lagi yang sudah menikah, ini yang mereka harus tau yang belum nonton"@Artho Okha:

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: