Sukses

Viral Kosan Mewah Rp 21 Juta per Bulan, Warganet: Boleh Bawa Magic Com Enggak?

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini sebuah video yang menunjukkan review kosan mewah menjadi viral di media sosial. Hal tersebut lantaran harganya yang bikin sobat miskin menangis.

Bagaimana tidak, kosan semi apartment tersebut disewakan seharga Rp 21 juta per bulan. Tentu harga yang cukup tinggi untuk sebuah kosan ya.

Video yang dibuat oleh akun @ianhugen itu awalnya viral usai diunggah ulang oleh akun Twitter @hrdbacot pada Minggu (10/1/2021). Awalnya pemilik akun @ianhugen berniat memberikan informasi atau mereview sebuah kosan semi apartement tersebut.

Dalam videonya dia mereview sebuah tempat kos bernama Nagomi Suites, yang terletak di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. 

2 dari 5 halaman

Fasilitas Lengkap

Dia pun memperlihatkan seperti apa penampakan kosan mewah itu. Saat masuk ke dalam kamar, terlihat ada dapur kecil di sebelah kiri. Sementara di sebelah kanan terdapat kamar kecil.

Di dalam juga telah disediakan pula meja yang bisa digunakan untuk bekerja atau makan. Sementara untuk ranjangnya cukup besar yang juga dilengkapi dengan TV di hadapannya.

Tak hanya itu, setiap kamar memiliki teras terbuka di ujung kamar yang terhubung ke taman kecil. Di teras tersebut terdapat meja dan kursi untuk bersantai.

3 dari 5 halaman

Harga Fantastis

Terdapat pula rooftop yang bisa digunakan para penghuni kos tersebut untuk menikmati pemandangan. Penghuni dapat merasakan semua fasilitas tersebut seharga Rp 21 Juta per bulan dan sudah termasuk sarapan.

"Siapa mau ngekos disini nih?," tulis akun @hrdbacot. 

4 dari 5 halaman

Viral

Tentu saja penampakan kosan mewah tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Sejak diunggah video berdurasi satu menit tersebut sudah ditonton hampir 400 ribu kali. Tak sedikit pula yang memberikan komentar nyeleneh lantaran harganya terbilang cukup fantastis dan membuat warganet mengelus dada. 

"Boleh bawa magicom enggak ya buat masak indomie?" tanya akun @calonatasan.

"Kost-an gitu percuma kalo naro anduk di atas kasur abis mandi," timpal @eckohatake.

"Astaga ngekos disitu setaun udah bisa beli rumah cash di bojonggede," komentar @earlgreyh.

"Ada gayung bentuk love nya enggak ya?" ujar @lajaluka.

"Dalem hati: wah keren banget, jadi pengen pindah. Realita: gaji lu cuma diatas UMR dikit. Bangun woy!" tulis @alifbatatsaxyz.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: