Sukses

7 Potret Harry Styles dan Olivia Wilde Pakai Baju Kembar

Harry Styles dan Olivia Wilde memutuskan untuk menjalin hubungan walaupun jarak usianya cukup jauh.

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun 2021 ini, dunia entertainment mendapat kabar mengejutkan bahwa Harry Styles dan Olivia Wilde telah berpacaran. Kabar tersebut juga didukung dengan beredarnya foto Harry yang menggandeng tangan Olivia saat menghadiri acara pernikahan temannya.

Seperti yang kita ketahui, keduanya memiliki gaya berbusana yang menarik dan unik. Fashion mereka dapat menjadi inspirasi bagi para penggemarnya.

Gaya berpakaian Harry Styles sendiri seringkali menjadi sorotan publik, hingga pernah mengundang kontroversi. Kardigan rajut yang pernah ia pakai sampai menjadi koleksi Museum Victoria & Albert di Inggris. Hal itu seperti dikutip dari Lonely Planet pada Senin (30/11/2020).

Melansir laman Page Six, Kamis (07/01/2021), Harry Styles dan Olivia Wilde rupanya kerap tampil serasi dalam berbusana. Sebelum resmi menjalin hubungan, mereka telah memiliki gaya yang serupa mulai dari memakai power suits hingga setelan bermotif bunga. Berikut potret fashion mereka yang mirip.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil Seksi dengan Deep V-Neck

Harry dan Olivia pernah memakai V-Neck dengan ukuran panjang menjuntai. Saat itu, Olivia mengenakan pakaian tersebut pada pemutaran film perdana "Life Itself" di Festival Film Internasional Toronto 2018. Sementara Harry memakainya di salah satu konsernya. Ia memakai V-Neck dengan tambahan payet di seluruh bajunya.

3 dari 8 halaman

2. Memakai Setelan Bermotif Bunga

Pada tahun 2015, Harry memakai setelan bermotif bunga saat datang ke acara American Music Awards. Sedangkan Olivia memakai motif bunga berwarna pink di acara CinemaCon pada tahun 2019.

4 dari 8 halaman

3. Memakai Setelan Bermotif Kotak-Kotak

Keduanya juga pernah tampil menarik dengan setelan kotak-kotak. Olivia memakai setelan itu saat mengunjungi pertemuan kesehatan Goop tahun 2019. Sedangkan Harry memakai saat kegiatan promosi album baru di London pada 2017.

5 dari 8 halaman

4. Memakai Setelan Blazer Biru

Harry dan Olivia terlihat keren ketika tampil dengan setelan blazer biru. Olivia tertangkap kamera mengenakan blazer biru pada tahun 2019 saat sedang jalan-jalan di NYC. Sementara Harry memakainya dalam acara Rock and Roll Hall of Fame tahun 2019, untuk berduet dengan Stevie Nicks.

6 dari 8 halaman

5. Kembali Tampil dengan Setelan Biru

Olivia dan Harry kembali tampil memakai setelan blazer biru dengan kemeja putih di dalamnya. Keduanya sangat tampil keren dengan warna biru muda yang memberi kesan fresh. 

7 dari 8 halaman

6. Tampil Feminin dengan Pussy Bow

Olivia dan Harry tampak tampil feminin ketika bergaya dengan model baju pussy bow. Keduanya secara tak sengaja memiliki fashion yang kompak di tahun 2019.

Saat itu Olivia mengenakan terusan berwarna pink pada debutnya sebagai sutradara film "Booksmart". Sementara Harry berani melanggar norma gender untuk tampil beda dengan baju pussy bow-nya. Baju yang ia kenakan di Met Gala itu sempat menjadi kontroversi.

8 dari 8 halaman

7. Tampil Serasi dengan Topi Warna Beige

Kali ini, Harry dan Olivia kompak memakai aksesoris topi berwarna beige. Tak hanya memiliki warna sama, bentuk topinya juga sama. Jika mereka pergi bersama ke acara musik maupun award, mungkin Harry dan Olivia bisa bertukar topi.

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.