Sukses

Top 3: Momen Kebetulan yang Hasilkan Potret Super Keren

Artikel tentang bikin takjub, tujuh momen kebetulan ini justru hasilkan potret yang keren menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini tak sedikit orang yang mengabadikan suatu momen menggunakan kamera baik kamera ponsel maupun kamera profesional. Momen yang dipotret tersebut pun akan menjadi kenang-kenangan.

Tak melulu disengaja, rupanya ada pula foto yang dipotret dalam suatu momen yang kebetulan.

Namun jangan salah, momen-momen kebetulan itu justru tak sedikit yang malah menghasilan foto keren loh.

Tak percaya? Contohnya saja seperti deretan foto yang diambil oleh fotografer bernama Edas Wong ini. 

Artikel tentang bikin takjub, tujuh momen kebetulan ini justru hasilkan potret yang keren menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang disenangi banyak orang, empat zodiak ini memiliki kepribadian paling menarik.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral video wanita temukan hal tak biasa di dalam kamar mandi rumahnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Takjub, 7 Momen Kebetulan Ini Justru Hasilkan Potret yang Keren

Dia menjepret foto-foto tersebut dalam momen yang kebetulan dan justru menghasilkan potret yang keren dan buat kita takjub.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Disenangi Banyak Orang, 4 Zodiak Ini Memiliki Kepribadian Paling Menarik

Memiliki kepribadian menarik tentu akan memberikan banyak keuntungan bagi seseorang. Pasalnya dengan memiliki kepribadian yang menarik akan membuat seseorang disenangi oleh banyak orang.

Tentu menjadi hal yang menyenangkan jika bisa disenangi dan dikelilingi oleh banyak teman. Namun untuk bisa memiliki kepribadian yang menarik tentu bukanlah hal yang mudah.

Tapi setidaknya ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang dikatakan terlahir dengan kepribadian yang menarik. Tak heran kehadirannya akan selalu disenangi oleh banyak orang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Video Wanita Temukan Hal Tak Biasa di Dalam Kamar Mandi Rumahnya

Sebuah video yang menunjukkan seorang wanita menemukan hal tak biasa di dalam kamar mandi rumahnya menjadi viral. Pasalnya, dalam video tersebut wanita itu menemukan begitu banyak uang di tempat tak terduga di dalam kamar mandi rumahnya.

Rupanya uang tersebut disimpan oleh sang suami. Ya, alih-alih menyimpannya di bank sang suami justru meletakkan tumpukan uang dengan pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu di belakang kloset duduk.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.