Sukses

Viral Video Wanita Temukan Hal Tak Biasa di Dalam Kamar Mandi Rumahnya

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang menunjukkan seorang wanita menemukan hal tak biasa di dalam kamar mandi rumahnya menjadi viral. Pasalnya, dalam video tersebut wanita itu menemukan begitu banyak uang di tempat tak terduga di dalam kamar mandi rumahnya.

 

Rupanya uang tersebut disimpan oleh sang suami. Ya, alih-alih menyimpannya di bank sang suami justru meletakkan tumpukan uang dengan pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu di belakang kloset duduk.

Video tersebut pertama kali viral usai diunggah oleh akun Tiktok @user166226334577.

"Coba liat ya gaes liciknya suamiku. Aku kan pernah liat dia ngambil uang dari sini. Jadi tadi tuh aku penasaran, jadi aku cek-cek pas dia pergi ngegym. Sekalinya coba liat, uang. Terciduk," ujar wanita tersebut dalam videonya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tumpukan Uang

Tak tanggung-tanggung, tumpukan uang tersebut terlihat cukup banyak. Uang tersebut terlihat di belakang kloset duduk dengan pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribuan yang tersusu rapi. Gepokan uang tersebut pun diikat menggunakan karet. 

3 dari 5 halaman

Viral

"Guys, siapa yang punya suami seperti ini?" tulis keterangan video tersebut.

Video tersebut pun menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 8,2 juta kali. Namun sayangnya kolom komentar pada video tersebut dinonaktifkan.

 

4 dari 5 halaman

Videonya

@user166226334577

Klu liat seperti ini apa yg akan istri2 lakukan?... sikaaaaaaaat wkwkkw🤣🤪😀😛

♬ original sound - sebuah rasa - sebuah rasa
5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.