Sukses

Muscle First Sukses Ajak Masyarakat Olahraga di Rumah Saat Pandemi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi Corona Covid-19, masyarakat diminta untuk mengurangi aktivitas di luar rumah seperti berolahraga. Meski begitu, individu tetap bisa melakukan berbagai olahraga sederhana selama di rumah. 

Untuk itu, Muscle First mengajak masyarakat untuk tetap menjaga imun tubuh dengan melakukan olahraga dan mengikuti kampanye #Mitransformationchallenge.

“Tujuan dari kampanye ini adalah Muscle First ingin bersama-sama mengajak masyarakat untuk semangat dalam menjalani pola hidup yang lebih sehat dengan cara melakukan olahraga rutin untuk tetap fit dan memiliki bentuk badan ideal,” ungkap founder Muscle First Sally Varsly.

Suplemen fitness ini bahkan telah mengumumkan pemenang dari kampanye tersebut yang sudah dijalankan selama 21 hari melalui media sosial @musclefirstofficial.

 

Dengan memberikan hadiah hingga puluhan juta, diharapkan akan banyak masyarakat yang tadinya tidak pernah olahraga, menjadi mulai sadar akan pentingnya melakukan olahraga untuk kesehatan. 

2 dari 4 halaman

Peserta Mendokumentasikan Ketika Berolahraga Selama 21 Hari

Selama kampanye transformasi ini, masyarakat diwajibkan untuk melakukan olahraga setiap hari dan melakukan dokumentasi video.

Video direkam saat kondisi sebelum dan sesudah 21 hari menjalani olahraga sehingga bentuk tubuh juga terlihat perubahannya.Semua peserta saling termotivasi karena melakukan tantangan ini bersamaan.

“Kami berharap dengan success story dari para pemenang dapat menginspirasi masyarakat untuk selalu terbiasa sehat," tutup Sally.

 

3 dari 4 halaman

Konsumsi Nutrisi

Tidak kalah penting, konsumsi nutrisi yang ideal dapat dibantu dengan mengkonsumsi produk-produk dari Muscle First seperti Pro Isolate yang sangat cocok untuk pembentukan otot. Susu ini juga bisa membantu penurunan berat badan tanpa mengikis massa otot.

Tentunya, semua produk ini juga telah mengantongi sertifikasi BPOM dan halal sehingga kualitasnya sudah teruji ampuh. Menurut Sally Varsly, olahraga dapat dilakukan dimana saja meskipun tidak memiliki alat olahraga apapun.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: